Salut! Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Mendapat Gold Play Button dari YouTube

Rabu, 03 Juni 2020 21:50 WIB
Salut! Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Mendapat Gold Play Button dari YouTube

Kapanlagi.com - Park Seo Joon kini kembali mendapat prestasi yang tak kalah membanggakan. Pasalnya ia telah berhasil menjadi aktor Korea pertama yang mendapat penghargaan Gold Play Button dari YouTube.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 1 Juni lalu, Park Seo Joon mengadakan streaming langsung di channel YouTube Record PARK untuk merayakan 1 juta subscribers. Ia pun nampak memamerkan penghargaannya tersebut dengan tersenyum bangga.

1 dari 2 halaman

1. Ucapkan Terima Kasih

Ucapkan Terima Kasih Soompi
Dalam siarannya, Park Seo Joon tak berhentinya mengucapkan terima kasih. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para staff serta fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih kepada staf yang bekerja denganku siang dan malam untuk mengedit videoku. Aku benar-benar tidak bisa berbuat banyak dan aku pikir bisa memberikan terima kasih ini kepada semua orang yang sudah tertarik dengan apa yang aku lakukan sehari-hari," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Awal Mula Jadi YouTubers

Park Seo Joon pertama kali membuka channel YouTube pribadinya pada bulan Juli lalu. Hal ini tentu saja membuatnya berhasil menjadi YouTuber yang sukses dalam waktu kurang dari setahun. Dia merupakan aktor Korea pertama yang menerima Gold Play Button dari YouTube.

Terbarunya, kini Park Seo Joon sedang syuting film berjudul DREAM bersama IU dan Lee Hyun Woo. Sekali lagi selamat untuk Park Seo Joon!

(soo/lmp)