Sambil Menangis, Joy Red Velvet Ungkap Pesan Menyentuh dari Wendy untuk Dirinya

Kistin Septiyani   | Jum'at, 24 Januari 2020 21:46 WIB
Sambil Menangis, Joy Red Velvet Ungkap Pesan Menyentuh dari Wendy untuk Dirinya

Kapanlagi.com - Joy Red Velvet berurai air mata saat membicarakan rekan satu grupnya, Wendy yang tak dapat hadir dalam konser mereka. Main vocal Red Velvet ini memang tidak bisa turut serta tampil dalam rangkaian konser mereka setelah mengalami kecelakaan panggung akhir tahun 2019 lalu.

Dalam salah satu konser Red Velvet, Joy mengungkapkan betapa penting kehadiran sosok Wendy di atas panggung bagi dirinya. Ia mengungkapkan bahwa sebelum konser tersebut dimulai, Wendy mengiriminya sebuah pesan singkat yang sangat hangat namun juga membuatnya sedih.

"Lakukan dengan baik menggantikanku," tulis Wendy dalam pesan singkat tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (24/1/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Berusaha yang Terbaik

Berusaha yang Terbaik ©Twitter.com/ourjoyrene
Joy menyatakan bahwa dia berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Meski begitu, ia selalu teringat dengan Wendy dan pesan singkat yang ia terima sebelum konser tersebut di mulai.

Joy juga mengungkapkan betapa berat kondisi yang dihadapinya dan para member lain. Bahkan, ia menyatakan bahwa saat ini sangatlah sulit bagi mereka untuk menampilkan lagu-lagu ceria di atas panggung karena menurutnya itu sangat bertentangan dengan suasana hati yang kini tengah mereka rasakan.

2 dari 2 halaman

2. Sumber Semangat di Panggung

Lebih lanjut, Joy menyebut Wendy sebagai salah satu sumber semangatnya di atas panggung. Oleh sebab itu, absennya Wendy dari rangkaian konser ini membuatnya merasa sangat sedih dan kesulitan. Meski begitu ia dan para member melakukan semua yang mereka bisa untuk melengkapi bagian Wendy.

"Sejujurnya, fakta bahwa Wendy unnie, yang selalu menjadi penopang mentalku tak ada di sini membuatku merasa kesulitan. Meski begitu, seperti hari ini, kami berempat bekerja sangat keras untuk mengisi tempat Wendy yang kosong. Terima kasih karena terus menyemangati kami," ujar Joy sambil menahan tangis.

Melihat hal ini, penggemar menilai Joy memiliki cinta dan kepedulian yang sangat besar terhadap Wendy. Mereka juga terus memberikan dukungan dan semangat pada Wendy agar lekas pulih.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑