Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sambut Comeback Full Album Kedua 'GLITCH MODE', NCT DREAM Adakan Konser Online Dream Stage

Senin, 07 Maret 2022 13:47 WIB
Sambut Comeback Full Album Kedua 'GLITCH MODE', NCT DREAM Adakan Konser Online Dream Stage
NCT DREAM credit: SM Entertainment - Twitter/NCT DREAM

Kapanlagi.com - NCT DREAM akan mengadakan konser online DREAM STAGE: GLITCH MODE pada tanggal 5 April 2022 melalui platform Beyond LIVE.

Secara khusus, NCT DREAM akan menampilkan lagu terbaru mereka dari full-length album ke-2 Glitch Mode yang dikomposisi layaknya sebuah musikal. Tidak hanya itu, penampilan spesial yang akan ditampilkan untuk penggemar diharapkan dapat menarik perhatian.

1. Fans Bisa Hadir Langsung

Gambar

DREAM STAGE akan dilakukan secara pre-recorded dan direncanakan untuk menghadirkan penggemar (secara offline) yang telah mendukung NCT DREAM hingga sekarang, di beberapa penampilan lagu. Cara untuk berpartisipasi dalam penampilan NCT DREAM dapat dilihat melalui laman SMTOWN & STORE dan Yes24, mulai hari ini, 7 Maret 2022, pukul 16.00 WIB.

Selain itu pemesanan tiket untuk konser online DREAM STAGE akan diberitahukan melalui platform Beyond LIVE di kemudian hari.

2. Comeback Full Album Kedua

Gambar

NCT DREAM dipastikan melakukan comeback lewat full album kedua, Glitch Mode akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2022. Fans tentu saja sudah menantikan project terbaru dari idola tercinta ini.

Sebelumnya, NCT DREAM berhasil memecahkan berbagai record dan juga membawa pulang penghargaan bergengsi lewat album HOT SAUCE dan juga repackaged album HELLO FUTURE.

3. NCT DREAM Sukses Lewat Full Album Pertama

Gambar

NCT DREAM yang merilis full-length album pertama HOT SAUCE pada bulan Mei 2021. NCT DREAM berhasil menjual lebih dari 2 juta copy full-length album pertama HOT SAUCE pada bulan Mei 2021 lalu. Nggak hanya berhenti di HOT SAUCE saja, total lebih dari 1,2 juta copy repackaged full-length album pertama HELLO FUTURE laku besar di pasaran pada bulan Juni 2021 lalu.