Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sangat Dinantikan Penggemar, Penyanyi Hebat Singapura Gentle Bones Gandeng JJ Lin Untuk Nyanyikan ‘At Least I Had You'

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 18 November 2021 13:40 WIB
Sangat Dinantikan Penggemar, Penyanyi Hebat Singapura Gentle Bones Gandeng JJ Lin Untuk Nyanyikan ‘At Least I Had You'
Credit Foto: Instagram.com/bonesgentle

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Singapura Gentle Bones akan telah siapkan lagu bertajuk At Least I Had You dengan gandeng penyanyi papan atas Singapuran, JJ Lin. Keduanya sama-sama menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada seluruh penggemar yang telah mendukung mereka hingga titik ini. Kabar bahagia ini tentunya mengundang perhatian publik khususnya para penggemar.

Penyanyi berusia 27 tahun itu, Gentle Bones, telah memiliki tiga album yang banyak dinikmati oleh di berbagai negara Asia. Ia juga berhasil menggelar konser solo di beberapa negara seperti Korea Selatan, London, China, Indonesia dan Malaysia. Gentle Bones juga telah menduduki puncak tangga lagu teratas dengan single I Couldn't Know Any Better Than You yang telah mengumpulkan sebanyak lebih dari 30 juta streaming hingga saat ini.

Sedangkan JJ Lin merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu sukses Singapura yang memulai debutnya pada tahun 2003 dibawah label Music Voyager. Popularitasnya terus naik di seluruh Asia atas karya-karyanya selalu masuk di Chart Toppers sepanjang kariernya selama 18 tahun. Atas hal tersebut, JJ Lin menjadi salah satu artis terkenal papan atas di Singapura. Dirinya juga dinobatkan sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di Asia-Pasifik di media sosial oleh Forbes Asia. JJ Lin juga dianugerahi Best Southeast Asia Act di MTVEMA 2021.

Kali ini, kedua penyanyi hebat itu akan berkolaborasi lewat lagu At Least I Had You yang akan dirilis di berbagai platform streaming musik pada Jumat, 19 November 2021. Rupanya lagu ini mempunyai kisah tentang keberadaan manusia di dunia yang penuh dengan rasa resah dan gelisah. Dengan adanya At Least I Had You, manusia akan dapat melewati masa-masa sulit yang tengah dihadapi.

1. Berawal dari Penggemar Menjadi Kolaborator

Gambar

Gentle Bones merasa mimpinya telah menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, bintang papan atas Singapuran, JJ Lin, bersedia menjadi partner bernyanyinya saat ini. Penggemar Gentle Bones juga telah mengetahui jika idolanya adalah penggemar berat JJ Lin sejak dulu. Gentle Bones sangat berharap suatu saat nanti akan berkolaborasi dengan JJ Lin.

Gentle Bones sangat bersyukur saat mendengar kabar jika JJ Lin bersedia untuk bernyanyi bersamanya. Bahkan Gentle Bones tidak menyangka harapannya itu terwujud. Tak hanya Gentle Bones yang mengidolakan JJ Lin, ternyata JJ Lin juga pernah dibuat kagum oleh karya penyanyi muda itu, Gentle Bones. JJ Lin bahkan pernah mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karya Gentle Bones kepada rekan-rekannya juga.

2. Lagu yang Penuh Kekuatan

Gambar

At Least I Had You akan didedikasikan untuk semua orang, di mana musik dapat berbicara dalam Bahasa universal sehingga membuatnya memiliki chemistry yang hebat. JJ Lin juga menyampaikan jika lagu ini mempunyai pesan tersendiri, bahwa sesulit apapun keadaannya, kita akan tetap dapat menemukan kenyamanan dalam musik.

Gentle Bones juga menyampaikan pendapatnya, jika semua orang pernah mengalami banyak hal dalam hidup dan ketika kita kembali berpikir ke masa sulit maka akan berdampak buruk kepada orang-orang terdekat kita.

3. Proses Pembuatan ‘At Least I Had You’

Gambar

Gentle Bones mengungkapkan jika JJ Lin sangat mahir untuk penulisan lirik lagunya, ketika Gentle Bones menginginkan sebuah bumbu dalam lagunya, JJ Lin langsung memahami apa yang ia inginkan. JJ Lin juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menikmati proses pembuatan lagu ini.

Segera dengarkan At Least I Had You di seluruh platform streaming musik kesayanganmu pada Jumat, 19 November 2021.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait