Sapa Fans, Begini Foto Selfie Pertama T.O.P Big Bang Pasca Wajib Militer

Gogor Subyakto | Rabu, 17 Juli 2019 14:02 WIB
Sapa Fans, Begini Foto Selfie Pertama T.O.P Big Bang Pasca Wajib Militer

Kapanlagi.com - Belum lama ini T.O.P Big Bang resmi menyelesaikan masa wajib militer-nya. Keluar dari tempat dirinya bertugas, pria yang satu ini tentunya langsung disambut oleh para penggemar yang sudah menantikan kehadirannya.

Tentunya, banyak fans dan berbagai pihak lainnya yang bertanya-tanya soal apa yang akan dilakukan oleh Idol senior tersebut pasca menyelesaikan wamil. Seperti yang diketahui, member Big Bang yang lain masih dalam dalam prose menyelesaikan wamil.

Nah, belum lama ini, T.O.P sempat mengejutkan penggemar dengan postingan foto selfie pertamanya di akun Instagram pribadi miliknya. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan T.O.P Big Bang

Postingan T.O.P Big Bang Credit: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop
Pada hari Senin (15/7) kemarin, T.O.P memberikan kejutan pada fans dan followers-nya lewat postingan Instagram. Pria tersebut sempat mengunggah sebuah foto selfie pertamanya pasca wajib militer.

Dalam foto tersebut, Idol senior tersebut tampak hadir dengan wajah ganteng dan fresh tanpa make-up. Berpose di hadapan kamera, ia menunjukkan gaya rambut yang berantakan dan kacamata menghiasi wajahnya.

2 dari 3 halaman

2. Caption Unik

Caption Unik Credit: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop
Tentunya postingan selfie pertama ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kembalinya T.O.P. Namun yang unik adalah caption yang ia tulis, "Bukan untukmu, hanya untuk mata terbuka-ku."

Di sisi lain, T.O.P sendiri telah menjalani masa wajib militer selama satu tahun setengah. Ia memulai proses pelatihan dasar pada tanggal 26 Januari 2018 lalu sampai akhirnya resmi selesai bertugas pada 6 Juli 2019.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Postingan foto selfie pertama pasca wajib militer tersebut tentu mendapatkan satu juta lebih likes. Dan tentunya ada begitu banyak komentar positif menyambut sang idola.

"Kamu masih menjadi favorit-ku, selama penggemar-mu!" tulis salah satu fans di kolom komentar. "Selamat datang kembali, kamu sangat dirindukan," tulis penggemar yang lain. "Oppa! Aku cinta kamu."

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑