Sapa Fans Indonesia, Taemin: Shawol Terbaik! Aku Cinta Kalian

Rezka Aulia | Sabtu, 24 Agustus 2019 09:13 WIB
Sapa Fans Indonesia, Taemin: Shawol Terbaik! Aku Cinta Kalian

Kapanlagi.com - Salah satu member SHINee, Taemin menjadi bintang tamu spesial dalam acara RCTI 30 Anniversary Celebration yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8) malam. Sebelum acara dimulai, sebanyak 300 fans beruntung pun berkesempatan bertemu lebih dekat dengan Taemin di red carpet.

Kedatangan Taemin itu tentunya langsung disambut teriakan histeris para Shawol (sebutan fans SHINee). Saat berbincang-bincang dengan host Lee Jeong Hoon, Taemin mengaku banyak melakukan persiapan untuk tampil di acara ini.

"Saya udah bekerja keras untuk event hari ini dan untuk performance hari ini saya sudah mempersiapkan banyak main stage dari saya. Semoga kalian menikmati ya," ujar Taemin.

1 dari 2 halaman

1. Kangen Member SHINee

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Dalam kesempatan kali itu, Taemin Shinee juga ditanya bagaimana hubungannya dengan para member SHINee yang kini tengah menjalankan wajib militer. Diakui Taemin, walaupun kini tidak bersama-sama, mereka masih saling komunikasi satu sama lain. Ia pun mengungkapkan kerinduannya dengan para member terutama Key.

"Memang semuanya lagi wamil. Saya juga barusan kontak sama Onew hyung hari ini. Saya memang sering berkontak sama mereka. Tapi untuk sekarang yang saya pengin ketemu sih Key hyung karena kita paling dekat," ungkap pelantun Move itu.

2 dari 2 halaman

2. Berterima Kasih Kepada Shawol

Pria kelahiran18 Juli 1993 itu pun mengucapkan terima kasih kepada Shawol yang sudah setia dengan SHINee selama 10 tahun ini. "Saya berterima kasih kepada fans-fans yang sudah setia 10 tahun ini. Jadi saya terima kasih kepada fans yang sudah support saya selama ini," ucapnya.

Sebelum pergi, Ia pun diminta untuk mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. "Shawol Terbaik. Aku cinta kalian," kata Taemin yang langsung disambut teriakan fans.

Shawol juga sempat memberi kejutan kepada Taemin dengan sedikit menyanyikan lagu Move. Taemin pun terlihat sangat senang. "Terima Kasih," tutupnya seraya tersenyum.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑