Satu Juta Penonton Untuk Lee Seung Gi Dan Moon Chae Won

Rahmi Safitri | 20 Januari 2015, 07:45 WIB
Satu Juta Penonton Untuk Lee Seung Gi Dan Moon Chae Won
Kapanlagi.com - Promosi gencar-gencaran yang dilakukan oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won akhirnya membuahkan hasil. Film romantis komedi TODAY'S LOVE yang dibintangi keduanya sudah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton. Selamat!

Menurut laporan sari Komisi Perfilman Korea seperti yang dilansir oleh MWave, TODAY'S LOVE telah ditonton oleh 1.001.815. Film ini premiere pada 14 Januari dan jumlah penonton tersebut diraih pada 19 Januari jam 2 siang waktu setempat. Jadi TODAY'S LOVE mendapat angka sejuta hanya dalam waktu 5 hari saja.

TODAY'S LOVE menyamai rekor film 200 POUNDS BEAUTY yang dibintangi oleh Kim Ah Joong dan Joo Jin Mo. Kedua film ini sama-sama mendapat angka tersebut dalam waktu bersamaan. Bedanya ketika mencapai hari kelima TODAY'S LOVE lebih unggul daripada 200 POUNDS OF BEAUTY.

Chae Won dan Seung Gi dalam TODAY'S LOVE © youtubeChae Won dan Seung Gi dalam TODAY'S LOVE © youtube

Rekor cepat yang diraih oleh TODAY'S LOVE mengingatkan pencinta film Korea tentang film-film yang sebelumnya juga sukses di box office. ALL ABOUT MY WIFE mendapat 4,5 juta penonton dalam waktu 7 hari, ARCHITECTURE 101 mendapat 4 juta penonton, dan SPELLBOUND yang sukses menggaet 3 juta penonton dalam waktu sepuluh hari. Sekarang semuanya jadi penasaran apakah TODAY'S LOVE mampu membuat rekor baru.

Keberhasilan TODAY'S LOVE ini tentunya sangat menggembirakan. Mengingat pada hari yang sama, film-film yang berpotensi menggaet penonton juga rilis. CHRONICLES OF A BLOOD MERCHANT yang dibintangi Ha Jung Woo dan Ha Ji Won serta film Hollywood NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB berada di bawah TODAY'S LOVE dalam peringkat box office.

Mampukah TODAY'S LOVE memecahkan rekor selanjutnya? Jangan lupa nonton ya! Siapa tahu nanti film ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

(mwa/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri