Scene 'Cheese in the Trap' Banyak Dihapus, Park Hae Jin 'Ngamuk'

Kiky Kurnia Dewi | 26 Februari 2016, 16:45 WIB
Scene 'Cheese in the Trap' Banyak Dihapus, Park Hae Jin 'Ngamuk'

Kapanlagi.com - Kesuksesan Cheese in the Trap tampaknya makin pudar. Loh ada apa? Beberapa waktu lalu, agensi Park Hae Jin, WM Company menuturkan komplain pedas pada pihak staf drama karena banyak sekali adegan Yoo Jung yang telah dipotong.

Setelah WM Company, Park Hae Jin sendiri akhirnya angkat bicara. Sama halnya agensi, pemeran Yoo Jung tersebut mengaku nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi sampai dirinya tak banyak muncul dalam dua episode terakhir, 13 dan 14.

"Aku sadar kalau Yoo Jung tak banyak muncul. Aku ingin bertanya kenapa (seperti itu)? Tak hanya scene-ku tapi banyak adegan lainya seperti saat Yoo Jung dan ayahnya menawarkan penjelasan pun telah dipotong. Mereka menghapus semua yang sudah kita rekam saat syuting. So, aku ingin sekali bertanya pada sutradara, kenapa dia melakukannya?" curhat Park Hae Jin.

Agensi Park Hae Jin marah. © pann-choa.blogspot.co.idAgensi Park Hae Jin marah. © pann-choa.blogspot.co.id

Dengan bijak dan terus terang, Park Hae Jin mengaku tak ada yang ia benci di lokasi syuting. Walau naskah sering berubah saat syuting berlangsung, hal itu sudah lumrah, "Pada dasarnya percuma menulis ulang naskahnya karena banyak hal dirubah selama kita syuting. Aku dengar itu adalah gaya sang sutradara."

Saat bintang My Love From the Star ini ditanya mengenai rasa puasnya pada drama Cheese in the Trap, ia mengaku bohong kalau sampai dirinya 100% puas. Walau begitu, terdapat perasaan kecewa di balik curhatan pria 32 tahun tersebut.

Yoo Jung ingin bertanya apa sutradara Cheese in the Trap mengenai semua masalah ini. © netizenbuzz.blogspot.co.idYoo Jung ingin bertanya apa sutradara Cheese in the Trap mengenai semua masalah ini. © netizenbuzz.blogspot.co.id

"Alasan aku membintangi drama ini saat sutradara, penulis naskah, atau apapun yang telah diputuskan saat itu karena aku percaya pada kisah asli webtoon-nya. Sekarang, aku nggak tahu harus percaya pada siapa," tutup Park Hae Jin dikutip dari Netizen Buzz.

Dengan semua protes dari pihak Park Hae Jin tersebut, perwakilan drama Cheese in the Trap masih belum berikan tanggapan balik. Akan berakhir seperti apa yang episode terakhir Yoo Jung dan Hong Seol pekan depan?

(net/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi