Update: 'SCHOOL 2020' Drama Kim Yo Han dan Kim Sae Ron Dipastikan Tidak Tayang di KBS

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 14 April 2020 13:26 WIB
Update: 'SCHOOL 2020' Drama Kim Yo Han dan Kim Sae Ron Dipastikan Tidak Tayang di KBS

Kapanlagi.com - Kini kabar drama SCHOOL 2020 semakin tidak jelas. Salah satu media Korea Selatan, SPOTV NEWS mengabarkan kalau KBS telah memutuskan untuk tidak menayangkan drama SCHOOL 2020 (10/4).

Seperti yang diketahui kalau drama ini sempat menjadi topik hangat mengenai pergantian pemeran wanita. Ayah Ahn Seo Hyun pun menuntut pihak produksi mengenai hal tersebut.

"Belum ada yang diputuskan. Kami sedang mendiskusikan masalah ini dari berbagai pihak," ucap salah satu narasumber dari SCHOOL 2020 yang dilansir dari Soompi. Lantas bagaimana nasib drama ini?

 

 

1 dari 3 halaman

1. Dikabarkan Pindah Channel

Seperti yang diketahui kalau saat ini drama SCHOOL 2020 terlibat kontroversi pada waktu lalu. Hingga kini KBS belum memberikan kejelasan apakah drama ini akan pindah channel atau tidak.

Pada awalnya drama SCHOOL 2020 mulai syuting pada bulan Maret dan ditayangkan pada bulan Agustus. Namun jika KBS telah konfirmasi tidak akan menayangkan drama ini, maka akan diambil alih oleh channel TV yang lain.

Para fans pun menyayangkan kalau drama ini tidak tayang dalam channel KBS. Pasalnya series drama SCHOOL merupakan salah satu drama terlaris yang ditayangkan oleh channel ini.

2 dari 3 halaman

2. Kasus Ahn Seo Hyun

Kasus Ahn Seo Hyun credit: Istimewa
Sebelumnya, drama SCHOOL 2020 sudah mengumumkan bahwa Ahn Seo Hyun akan menjadi pemeran utama wanita. Namun pada akhirnya ia diputuskan dalam kontrak tersebut. Ayah Ahn Seo Hyun pun tidak terima dan menuntut perusahaan produksi tersebut ke jalur hukum.

Peran utama wanita kemudian ditawarkan kepada Kim Sae Ron. Sedangkan Eun Seo WJSN ditawari peran utama yang berbeda. Kim Yo Han tetap dipertahankan untuk memainkan peran utama pria.

 

3 dari 3 halaman

3. Dipastikan Tidak Tayang di KBS

Telah dikonfirmasi, KBS tidak lagi menayangkan SCHOOL 2020. Melansir dari Soompi, perwakilan KBS mengungkapkan, "Setelah diskusi, keputusan dibuat (untuk KBS) tidak akan menyiarkan SCHOOL 2020.

Kabar tersebut diumumkan pada hari ini 14 April 2020.

(soo/lmp)