Sebelum Meninggal Dunia, Sulli Ternyata Masih Sempat Pesan Sayuran Segar

Ayu Srikhandi | Sabtu, 19 Oktober 2019 16:25 WIB
Sebelum Meninggal Dunia, Sulli Ternyata Masih Sempat Pesan Sayuran Segar

Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru dari kematian Sulli terungkap ke publik. Dilansir New Daily, terungkap kalau mendiang artis SM Entertainment tersebut diduga sempat memesan sayuran segar sehari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Satu kotak sayuran segar ditemukan di depan pintu Sulli kala kematiannya. Produk yang ditemukan sendiri dari sebuah perusahaan pemesanan bahan makanan yang akan mengantarkan pesanan keesokan harinya setelah order dibuat. Karena temuan ini lah, banyak yang berasumsi kalau kondisi Sulli masih baik-baik saja sehari sebelumnya.

1 dari 2 halaman

1. Masih Sempat Posting Instagram

Masih Sempat Posting Instagram Sulli © allkpop.com
Sehari sebelum meninggal dunia, Sulli masih sempat melakukan sebuah pemotretan. Ia juga memposting foto produk yang baru saja dimodelinya pada Minggu (13/10/2019).

Kru pemotretan juga menceritakan bagaimana Sulli masih ceria dan banyak tawa saat melakukan pemotretan. Tentu saja kabar meninggalnya Sulli pada Senin, (14/10/2019) tak pelak membuat banyak orang terkejut.

2 dari 2 halaman

2. Hasil Otopsi

Hasil otopsi pertama Sulli menyatakan kalau eks member f(x) ini memang meninggal karena bunuh diri. Pasalnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pemaksaan.

"Tidak ada bekas tekanan eksternal atau pemaksaan dari luar," begitu lah ungkap pihak kepolisian soal hasil otopsi pertama Sulli. Sedangkan untuk hasil otopsi kedua mengenai tes obat atau narkoba, hasilnya harus membutuhkan waktu yang lebih lama.

(new/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑