Sebelum Wamil, Seungri Big Bang Akan Gelar Konser di Indonesia

Rahmi Safitri | Jum'at, 08 Februari 2019 19:00 WIB
Sebelum Wamil, Seungri Big Bang Akan Gelar Konser di Indonesia

Kapanlagi.com - Saat ini empat member boyband Big Bang sedang menjalani tugas wajib militer mereka. Tinggal personel paling muda, Seungri, saja yang belum berangkat menunaikan tugas. Tapi tak lama juga dia akan menyusul G-Dragon dkk.

Seungri ini salah satu idola yang bisa dibilang sibuk. Selain punya beberapa bisnis, pria berusia 29 tahun ini juga baru saja merilis album solo. Ia pun masih punya rangkaian tur konser di beberapa negara.

Ngomong-ngomong soal konser, ada kabar gembira nih buat fans Big Bang di seluruh Indonesia yang kangen dengan oppa-oppanya. Memang sih nggak semua, tapi paling tidak VIP Indonesia bakal punya kesempatan untuk nonton aksi Seungri.

Seperti dilansir dari Allkpop, Seungri baru saja menambah jadwal konsernya di Jakarta Indonesia dalam rangkaian The Great Seungri Tour 2019 Live. Ini akan menjadi konser terakhir Seungri sebelum berangkat wajib militer.

1 dari 2 halaman

1. Konser 17 Maret

Konser 17 Maret Konser Seungri Jakarta © YG Entertainment
Konser Seungri di Indonesia akan berlangsung tanggal 17 Maret mendatang di LIVESPACE LOT 8, SCBD. Sebelum ke Indonesia, Seungri akan menggelar konser di Seoul, Singapura, dan Osaka.

Detail buat tiket konser Seungri Indonesia ini pun sudah dirilis oleh ONE STEP FORWARD selaku promotor. Ada tiga kelas nih yang bisa dipilih buat nonton pria bernama asli Lee Seunghyun ini.

2 dari 2 halaman

2. Detail Konser

Detail Konser Konser Seungri Jakarta © ONE STEP FORWARD
Pertama ada Diamond Package dengan harga Rp 3,5 juta. Fans bisa dapat tiket kelas diamond, foto grup dengan Seungri, nonton soundcheck, lanyard & ID, serta undian poster tanda tangan Seungri.

Selanjutnya ada Platinum Package seharga Rp 2,5 juta. Hampir sama dengan paket diamond, bedanya nggak ada foto bareng Seungri. Terakhir ada Jade Package seharga Rp 1,3 juta yang terdiri dari general admission, undian buat ikut sound check, dan undian untuk paket send off.

Buat pembeli paket di atas bisa beli juga add ons. Yang pertama ada sound check package seharga Rp 400 ribu. Ada juga Send off package seharga Rp 250 ribu.

Mau pilih yang mana nih?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑