Sedang Menjalani Program Wajib Militer, Inilah Beberapa Fakta Unik Chanyeol EXO

Selasa, 31 Agustus 2021 13:46 WIB
Sedang Menjalani Program Wajib Militer, Inilah Beberapa Fakta Unik Chanyeol EXO
Chanyeol EXO (Credit: Instagram/weareone.exo)

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui bersama, Negara Korea Selatan memiliki peraturan untuk warganya dapat mengikuti program wajib militer atau yang biasa disebut dengan wamil. Program ini ditujukan bagi para pemuda di sana yang berumur di bawah 28 tahun. Biasanya, para pemuda di sana melaksanakan program wajib militer ini dalam rentang umur 18 hingga 28 tahun dengan lama pelaksanaan program kurang lebih selama dua tahun.

Seluruh warga di sana wajib melakukan dan menjalankan program ini tanpa kecuali. Begitu juga para selebritis di sana. Mereka juga memiliki kewajiban untuk menjalani masa program wajib militer yang dirancang oleh pemerintah Korea Selatan. Salah satu personel dari boy group EXO, yaitu Chanyeol juga menjalani program ini pada tahun 2021 ini. 

Chanyeol EXO memulai program wajib militernya sebagai seorang tentara pada tanggal 29 Maret 2021 lalu dan akan diperkirakan selesai pada bulan september tahun 2022 mendatang. Dengan berangkatnya Chanyeol EXO untuk mengikuti program wajib militer, yuk simak beberapa fakta unik Chanyeol EXO yang sedang mengikuti program wajib militer di negaranya, di antaranya:

(kpl/jje/mag)