Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Barang Mewah yang Bermunculan dalam Drama VINCENZO, Harganya Bikin Rakyat Jelata Menjerit

Wuri Anggarini   | Senin, 08 Maret 2021 16:42 WIB
Sederet Barang Mewah yang Bermunculan dalam Drama VINCENZO, Harganya Bikin Rakyat Jelata Menjerit
Credit: tvN

Kapanlagi.com - VINCENZO lagi jadi salah satu drama ongoing yang sukses mencuri perhatian. Duet maut pengacara tampan dari Italia, Vincenzo Cassano, bersama pengacara cewek badass, Hong Chae Young, jadi poin utama yang bikin para penonton nggak bosan menantikan setiap episodenya. Belum lagi konflik berbalut hukum yang bikin gregetan sekaligus deg-degan saat nonton. Semua itu adalah poin plus yang bikin VINCENZO sukses mencetak rating tinggi setiap minggunya.

Selain alur cerita nggak biasa dan kualitas akting para pemainnya, ada satu hal lagi nih yang nggak kalah luput dari perhatian netizen. VINCENZO termasuk salah satu drama yang selalu banjir berbagai barang mewah di setiap episodenya.

Sampai penayangannya minggu lalu, tim KapanLagi sudah merangkum apa saja barang mewah yang bermunculan dalam drama tersebut. Sstt, harganya bikin rakyat jelata menjerit!

1. Hublot Big Bang Unico King Gold 45mm

Gambar

Sosok Vincenzo Cassano yang diperankan Song Joong Ki memang digambarkan sebagai pengacara Italia kaya raya karena bertahun-tahun bekerja untuk mafia. Selain itu, ia juga menyimpan harta rahasia di Plaza Geumga. Tajir melintir, hal ini pun terpancar dari gaya fashion sehari-harinya.

Selain suit yang jadi ciri khasnya, Vincenzo juga sering gonta-ganti jam tangan. Eits, jam tangan yang dipakainya jelas nggak main-main karena semuanya merupakan brand ternama dunia. Salah satu yang paling fantastis adalah jam tangan yang ia pakai di episode 1 dalam scene pertama kali mencicipi makanan di restoran milik Chef Toto. Jam tersebut adalah Hublot Big Bang Unico King Gold 45mm yang dibanderol dengan harga sekitar USD 39 ribu atau sekitar Rp 559 juta!

2. HARTMANN Heritage 3 Briefcase

Gambar

Profesinya sebagai pengacara membuat karakter Vincenzo selalu membawa sebuah briefcase ke mana-mana. Berbagai model briefcase pernah dibawa oleh sang pengacara tampan ini, salah satu yang mencuri perhatian adalah seri HARTMANN Heritage 3 yang dibawa saat pertama kali mengunjungi rumah pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung). Punya harga fantastis, tas yang satu ini dibanderol sekitar USD 623 atau Rp 8,7 juta jika dikurskan ke dalam rupiah.

3. MONTBLANC Extreme 2.0 Backpack Small

Gambar

Masih ingat dengan tas ransel hitam yang selalu dibawa oleh Jang Joon Woo (Ok TaecYeon), anak magang di Kantor Pengacara Wusang? Biarpun desainnya terlihat seperti tas ransel biasa dan sederhana, tapi items yang satu ini adalah MONTBLANC Extreme 2.0 Backpack Small. Harganya juga dijamin bikin kamu meringis, yaitu USD 1.193 atau sekitar Rp 16,7 juta. Kalau dalam dunia nyata, cuma anak magang sultan aja yang bisa pakai tas seperti itu!

4. JAYBAEK COUTURE White Pleated Lapel Jacket

Gambar

Buat yang sudah nonton episode 5 VINCENZO, pasti dibuat terpesona dengan penampilan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dalam balutan blazer putih. Pengacara cewek yang dikenal savage ini ternyata menggunakan koleksi fashion brand ternama, yaitu JAYBAEK COUTURE White Pleated Lapel Jacket. Kepo dengan harganya? Siapkan diri dulu. Blazer putih elegan ini dipatok dengan harga sekitar USD 1.765 atau jika dikurskan ke rupiah sekitar Rp 25 jutaan. Daebak!

5. ALEXANDER MCQUEEN Women's The Tall Story in Black/Red

Gambar

Masih di episode 5, salah satu scene paling ikonik adalah saat Hong Cha Young mengunjungi kantor lamanya, Wusang, bersama Vincenzo. Ia sendiri menggunakan OOTD yang membuat penampilannya terlihat profesional sekaligus elegan, yaitu suit hitam yang dipadukan dengan sebuah handbag.

Bukan sembarangan tas tangan, karena ternyata fashion items yang dibawa ini adalah koleksi ALEXANDER MCQUEEN Women's The Tall Story in Black/Red. Nggak kalah fantastis dengan barang lainnya, tas yang satu ini dijual dengan harga sekitar USD 2.720 atau Rp 39 jutaan! Ada yang tergiur kembaran gaya dengan Hong Cha Young juga?

6. BOTTEGA VENETA Embellished Drape Wool-Twill Blouse

Gambar

Dalam drama ini, gaya fashion Hong Cha Young memang banyak yang menarik perhatian. Seperti blouse dengan siluet drape yang ia gunakan di episode 3. Menampilkan aura elegan dan profesional, ternyata blouse yang satu ini merupakan koleksi BOTTEGA VENETA Embellished Drape Wool-Twill Blouse yang dibanderol seharga USD 1.570 atau sekitar Rp 22,5 jutaan. Cuma buat beli baju atasan aja seharga beli motor matic keluaran terbaru. Wow banget!

7. CARIN Kirsten C1

Gambar

Pasti masih ingat dong dengan gaya keren Hong Cha Young saat akan menghadiri persidangan perdana sebagai kasus korban perusahaan Kimia Babel? Tampil gaya dengan sunglasses berwarna hitam, tampak sederhana, tapi sebenarnya merupakan merek ternama. Yup, dalam scene persidangan tersebut, Jeon Yeo Bin mengenakan CARIN Kirsten C1 seharga USD 238 atau sekitar Rp 3,4 jutaan. Setara gaji kamu sebulan?

8. LAMBORGHINI Aventador LP700

Gambar

Dalam scene persidangan yang sama di episode 5, barang mewah yang paling ikonik bukan cuma fashion para pemain utamanya. Supercar yang digunakan Vincenzo dan Hong Cha Young saat menuju persidangan pun nggak kalah mencuri perhatian. Mobil mewah berwarna biru tersebut adalah koleksi produsen supercar legendaris asal Italia, yaitu LAMBORGHINI Aventador LP700. Di Indonesia sendiri, harga mobil ini terbilang bervariasi, yaitu mulai dari Rp 6 miliar sampai Rp 11 miliar untuk keluaran terbaru. Fantastis banget kan?

VINCENZO sendiri baru tayang hingga episode ke-6. Ke depannya, pastinya bakal banyak barang mewah lainnya dengan harga yang nggak kalah fantastis bakal bertebaran di dalamnya. Gimana, mulai halu ingin jadi pengacara mafia seperti Vincenzo Cassano juga, KLovers?

 

Editor:   Wuri Anggarini