Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Fakta I.N STRAY KIDS, Si Maknae Imut yang Pernah Bermimpi Jadi Guru TK - Baru Saja Jadi Alumni SOPA

Senin, 04 Oktober 2021 14:22 WIB
Sederet Fakta I.N STRAY KIDS, Si Maknae Imut yang Pernah Bermimpi Jadi Guru TK - Baru Saja Jadi Alumni SOPA
I.N STRAY KIDS (credit: twitter.com/Stray_Kids/newso/)

Kapanlagi.com - Yang Jeongin atau I.N menjadi member termuda di boy group STRAY KIDS. Si maknae yang selalu tampil ceria dan imut ini rupanya pernah bermimpi jadi guru TK bahkan pekerja sosial. Tapi kini, I.N adalah idol K-Pop berbakat yang dikenal dengan kemampuan vokal menakjubkan.

Anggota termuda di STRAY KIDS ini memang dikenal memiliki kemampuan menawan di bidang vokal. Termasuk kemampuan menyanyikan lagu bergenre trot tradisional Korea. Apalagi mengingat usia I.N yang sangat muda, bakatnya sukses bikin takjub para juri saat diirnya ikut berpartisipasi dalam program survival berjudul Favorite Entertainment.

Tidak heran kalau idol tampan kelahiran 8 Februari 2001 ini, memiliki posisi sebagai seorang vocalist di boy group STRAY KIDS. Selain itu sebagai member termuda, ia mendapat banyak perhatian dan cinta dari para hyungnya di STRAY KIDS.

Untuk mengenal lebih dekat dengan I.N STRAY KIDS, simak selengkapnya ulasan berikut ini KLovers. Sebab ada sederet fakta menarik I.N STRAY KIDS dari mimpinya hingga bakat menakjubkannya.

1. Bakat Menyanyi Musik Trot Hingga di Juluki 'Trot Prince'

Gambar

Bukan rahasia lagi bagaimana kemampuan I.N STRAY KIDS dalam menyanyikan musik bergenre trot. Ya, musik trot adalah musik tradisional di Korea Selatan yang biasanya diminati para orang tua. Namun I.N STRAY KIDS menunjukkan bakat menakjubkannya menyanyikan musik trot mengingat usianya masih begitu muda.

I.N STRAY KIDS menjadi idol K-Pop yang melengkapi daftar dari jajaran para idol yang juga memiliki kemampuan sama. Di antaranya seperti Joy RED VERLVET, IU, SUPER JUNIOR, Taeyeon SNSD, Yook Sungjae BTOB, bahkan Jungkook BTS.

Selain itu I.N juga sempat mengikuti program survival berjudul Favorite Entertainment di MBC. Kemampuannya bahkan sukses memukau para juri yang terdiri dari Jang Yoon Jung, Kim Shin Young, dan Leetuk SUPER JUNIOR. Namun ternyata kemampuan I.N sudah terasah sejak belia yang mana dulunya ia kerap menyanyikan lagu trot saat dirinya pergi ke Gereja dan menunjukkan bakat menyanyinya.

2. Bermimpi Jadi Guru TK

Gambar

Hal menarik lainnya dari I.N yang kini berusia 20 tahun ini adalah dulunya dia pernah bermimpi jadi guru TK. Ya, melansir dari koreaboo, I.N diketahui ingin memberikan dan menunjukkan cinta pada anak-anak bahkan menjadi sukarelawan. Sehingga ia ingin menjadi seorang guru TK bahkan pekerja sosial. Tapi I.N justru sukses menjadi idol yang berbakat serta populer.

3. Baru Saja Lulus SMA

Gambar

Berbicara tentang latar belakang pendidikannya, I.N STRAY KIDS adalah alumni School of Performing Arts (SOPA). Di mana sekolah ini adalah sekolah khusus bidang seni di Korea Selatan. Ada banyak sekali para idol populer lulusan SOPA yang kini sukses berkarir di dunia hiburan.

Salah satunya I.N, sang maknae STRAY KIDS baru saja lulus dari SOPA pada awal tahun 2021 ini. Sejumlah idol lain juga diketahui lulus di tahun yang sama dengan I.N, di antaranya yakni Bang Yedam TREASURE, Rachel APRIL, Yeojin LOONA, Lucy Weki Meki, dan seterusnya. I.N mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar hingga jadi trending topik di Indonesia juga.

4. Si Maknae di Group

Gambar

Telah disinggung pada ulasan sebelumnya, I.N merupakan maknae di group. Di mana ia merupakan anggota termuda yang lahir di tahun 2001. Tak hanya I.N, ada juga line maknae yang lahir di tahun 2000 yakni Hyunjin, Han, Felix, dan Seungmin.

Sebagai seorang maknae yang termuda I.N STRAY KIDS memiliki julukan our maknae oleh para hyungnya. Selain itu, dirinya juga merupakan moodmaker di group yang dapat menghidupkan suasana jadi lebih menyenangkan.

5. Tipe Ideal I.N

Gambar

Membahas tentang tipe ideal I.N, dirinya diketahui menyukai seorang perempuan yang memiliki kepribadian dan sifat mirip denganya. Ya, dikenal jadi idol selalu tampil ceria, periang, tipe wanita idealnya juga tak berbeda jauh. I.N menyukai wanita yang cerdas, ceria dan selalu happy serta tersenyum. Tak hanya itu saja, ia juga menyukai seseorang yang memiliki sisi lembut serta memberi support penuh untuknya.

6. Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Gambar

Sementara berbicara tentang latar belakang keluarga I.N STRAY KIDS ada fakta menarik yang mungkin saja belum kalian ketahui. Ya, meski jadi maknae di group, ternyata di keluarganya, I.N bukanlah anak bungsu. I.N merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia diketahui memiliki seorang kakak laki-laki lahir di tahun 1999 serta adik laki-laki lahir di tahun 2007.

7. Mantan Model Cilik

Gambar

Tak hanya punya bakat mumpuni di bidang musik, ternyata saat masih kecil, I.N pernah jadi model cilik. Saat jadi model ketika itu usianya masih 7 tahun. Tentu usia yang masih belia namun sudah memiliki bakat menawan adalah hal luar biasa bagi seorang anak kala itu.

Itulah sederet fakta I.N STRAY KIDS, si maknae imut yang berbakat dan imut banget. Gimana menurut kalian KLovers?