Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Informasi Menarik Tentang 'SAD TROPICS', Film Korea Terbaru Kim Seon Ho Pasca Skandal

Iwan Tantomi   | Selasa, 23 November 2021 17:05 WIB
Sederet Informasi Menarik Tentang 'SAD TROPICS', Film Korea Terbaru Kim Seon Ho Pasca Skandal
Credit: Marie Claire

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir nama Kim Seon Ho banyak diperbincangkan di mana-mana, bukan saja karena drama Korea terakhir yang dibintanginya, HOMETOWN CHA-CHA-CHA, melainkan juga karena skandal yang menderanya.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho terpaksa harus rehat dari industri hiburan Korea sejenak, setelah dituding memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Skandal itu pun berangsur-angsur menemui titik terang, setelah kedua pihak sepakat saling memaafkan dan menyelesaikan masalah yang terjadi.

Kini Kim Seon Ho mulai melanjutkan kariernya kembali sebagai aktor. Paling baru, Maeil Kyungjae, melaporkan secara eksklusif, bila sang aktor siap membintangi film Korea terbaru SAD TROPICS.

Penasaran seperti ceritanya? Berikut ini sederet informasi menarik yang menyertainya.

1. Prosesnya Mulai 3 Desember 2021

Gambar

Menurut laporan Maeil Kyungjae, tahap awal dari keterlibatan Kim Seon Ho dalam SAD TROPICS akan dimulai pada 3 Desember 2021. Di tanggal tersebut, semua aktris dan aktor yang terlibat, termasuk Kim Seon Ho, akan mengikuti script reading.

2. Debut Film Pertama Kim Seon Ho

Gambar

Meski sukses membintangi sejumlah drama Korea hits, nyatanya Kim Seon Ho belum pernah membintangi film Korea sekalipun. Itulah kenapa SAD TROPICS nanti akan menjadi film perdana Kim Seon Ho. Menariknya, Kim Seon Ho akan debut langsung sebagai aktor utama dalam film ini.

3. Beradu Akting dengan Go Ara

Gambar

Dalam SAD TROPICS, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris berbakat Go Ara. Sang aktris menerima tawaran bermain dalam film ini. Ia akan mengambil peran sang karakter utama perempuan, dan akan menjadi lawan main Kim Seon Ho.

Selain Go Ara dan Kim Seon Ho, pada 19 November 2021, produser SAD TROPICS juga mengumumkan jika film ini akan dibintangi Kim Kang Woo dan Kang Tae Joo.

4. Cerita 'SAD TROPICS'

Gambar

Adapun SAD TROPICS sendiri merupakan film aksi yang akan bercerita tentang mantan petinju yang mencoba melarikan diri, setelah menjadi target serangan misterius.

Film Korea ini akan digarap oleh Park Hoon Jung. Sutradara kondang Korea ini berhasil menelurkan film-film terkenal, macam NEW WORLD dan THE WITCH: PART 1. THE SUBVERSION. 

SAD TROPICS direncanakan akan mulai proses syuting pada Desember 2021. Kira-kira siapa yang sudah tak sabar melihat akting terbaru Kim Seon Ho lagi?

https://www.newshub.id/interactive2/2664

Reporter:   Iwan Tantomi