Mengenal Jisoo Blackpink Lebih Dekat, Sudah Populer Sebelum Debut - Jago Main Drum dan Taekwondo

Dhia Amira   | Rabu, 08 September 2021 20:44 WIB
Mengenal Jisoo Blackpink Lebih Dekat, Sudah Populer Sebelum Debut - Jago Main Drum dan Taekwondo
Jisoo Blackpink (credit: Naver X Dispatch, Dior)

Kapanlagi.com - Jisoo Blackpink merupakan salah satu member Blackpink yang memiliki paras cantik dan lembut. Jisoo merupakan member tertua di Blackpink, ia juga menjadi vokalis serta visual di Blackpink. Bahkan sebelum menjadi seorang member Blackpink, Jisoo sudah cukup populer loh, bukan hanya di dunia hiburan namun juga saat ia masih bersekolah.

Jisoo memiliki nama asli Kim Ji Soo, ia lahir pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Gyeonggi-do, Selatan Korea. Jisoo merupakan anak bungsu, memiliki kakak laki-laki dan kakak perempuan. Bahkan diketahui bahwa kakak laki-laki dan kakak perempuan Jisoo memiliki visual yang nggak kalah sempurna.

Selain fakta di atas, tentu ada banyak lagi fakta lain dan bagaimana perjalanan karir seorang Jisoo hingga sukses sampai saat ini menjadi seorang member Blackpink. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Perjalanan Jisoo Blackpink Sebelum Debut

Sebelum debut menjadi seorang member Blackpink, nyatanya perjalanan karir Jisoo Blackpink sebagai seorang idol banyak mendapatkan dukungan. Yup! Hal ini bukan hanya karena visualnya saja, Jisoo sudah populer saat ia dinbangku sekolah. Jisoo dulu belajar di Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan sebelum akhirnya pindah sekolah ketika keluarganya pindah ke Seoul, Korea Selatan.

Jisoo banyak dikenal oleh orang karena ia menjadi salah satu seorang wanita muda yang sangat cantik. Dia sangat populer di sekolah karena wajahnya yang cantik dan juga bakatnya. Jisoo Blackpink diketahui memiliki hati yang baik sehingga orang-orang sangat suka dekat dengan Jisoo.

Bulan Juli 2011 Jisoo bergabung dalam YG Entertaiment sebagai seorang trainee. Sebelum debut, Jisoo juga sudah muncul di berbagai macam iklan komersial loh, seperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min Ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKON. Dia juga pernah muncul di MV milik Epik High dengan judul Happen Ending dan MV Hi Suhyun I'm Different. Selanjutnya pada tahun 2015, Jisoo tampil di drama KBS THE PRODUCERS sebagai tamu, bersama dengan seniornya di agensi Sandara Park dan Kang Seung Yoon.

2. Menjadi Cameo dan Pemeran dalam Drama Populer

Selain menjadi seorang idol, Jisoo Blackpink juga belajar untuk menjadi seorang aktris profesional loh. Yup! Ia beberapa kalian menjadi cameo di drama dan sekali memerankan pemeran utama. Sebelum debut resmi menjadi member Blackpink, Jisoo tampil menjadi cameo di drama THE PRODUCERS tahun 2015 yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun.

Kemudian pada tahun 2017 Jisoo diberi kesempatan lagi menjadi cameo dalam drama berjudul PART TIME IDOL. Lalu pada tahun 2019 Jisoo Blackpink kembali menjadi cameo dalam drama ARTHDAL CHRONICLES, dalam drama tersebut ada Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama. Setelah sukses membawakan peran sebagai cameo, Jisoo diberikan kesempatan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul SNOWDROP di tahun 2021 ini.

3. Menjadi MC di Acara Musik

Memiliki visual yang luar biasa, serta karisma dan pembawaan yang tenang, membuat Jisoo Blackpink diberi kesempatan menjadi seorang MC dalam acara musik. Ya, awal-awal debutnya Jisoo menjadi seorang MC dalam acara INKIGAYO bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Jisoo membawakan acara tersebut pada 05 Februari 2017 hingga 03 Februari 2018.

4. Mantan Ulzzang dan Bakat Seni yang Keren

Diketahui sudah populer sejak masih sekolah, diketahui bahwa Jisoo merupakan mantan Ulzzang loh. Yup! Bagi kalian yang merupakan penggemar K-Pop akan tahu bahwa Ulzzang merupakan gelar bagi orang biasa yang memiliki visual layaknya seorang idol. Jisoo begitu populer karena kecantikan wajahnya.

Tak hanya itu saja, Jisoo diketahui populer karena bakat seninya yang oke loh. Yup! Selain memiliki suara yang indah, Jisoo diketahui bisa bermain drum dan piano. Ia juga jago dalam olahraga taekwondo, walaupun masih sabuk putih. Jisoo juga suka membaca buku serta memiliki hati yang baik, sehingga orang-orang suka dengan Jisoo dan membuatnya populer.

Itulah sederet perjalanan Jisoo Blackpink dan juga fakta dalam hidupnya yang membuat Blink bangga dan makin sayang. Bukan hanya populer saat jadi member Blackpink saja, namun Jisoo sudah populer sejak ia masih sekolah.

Editor:   Dhia Amira