Segera Comeback, BTS Rilis Teaser Terbaru Bersama Halsey

Kistin Septiyani | Senin, 08 April 2019 17:51 WIB
Segera Comeback, BTS Rilis Teaser Terbaru Bersama Halsey

Kapanlagi.com - Big Hit Entertainment kembali merilis sebuah teaser untuk come back terbaru BTS berjudul Boy With Luv. Video berdurasi 46 detik ini diunggah pada Minggu (7/4/2019). Lagu berjudul Boy With Love ini akan dinyanyikan oleh BTS dengan Halsey. Penyanyi cantik ini juga muncul dalam video teaser yang diunggah melalui saluran resmi milik Big Hit Entertainment.

Dalam teaser tersebut Halsey terlihat berada dalam sebuah ticket box bioskop. Ia seorang diri berada di ruangan kecil itu sambil memakan sebuah lolipop. Tiba-tiba Halsey melihat ke luar jendela dan menutup loket tersebut.

Ia kemudian berjalan ke depan dan berhenti sekejap di samping para anggota BTS. Tujuh pria tampan itu duduk di atas sebuah sofa dengan baju berwarna merah muda. Halsey melihat mereka sekilas dan kembali berjalan ke depan.

1 dari 2 halaman

1. Tanggal Rilis

Tanggal Rilis BTS dalam teaser Boy With Luv © Big Hit Entertainment
Lagu Boy With Luv ini akan dirilis secara resmi pada 12 April mendatang. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang terdapat dalam album Persona. Kolaborasi antara BTS dan Halsey dalam lagu ini memang telah lama ditunggu oleh para penggemar.

Sebelumnya, Big Hit juga telah mengunggah sebuah video trailer berjudul MAP OF THE SOUL : PERSONA untuk album comeback mereka. Video ini merupakan lagu solo yang menunjukkan kemampuan rap dari sang leader, Rap Monster. Sementara itu, teaser Boy With love yang diunggah sekitar 18 jam lalu itu, kini telah dilihat oleh lebih dari 11 juta pengguna YouTube dan disukai oleh 2.4 juta pengguna.

2 dari 2 halaman

2. Persahabatan Halsey Dan BTS

Persahabatan Halsey Dan BTS Halsey dan BTS © Twitter
Persahabatan Halsey dan BTS terjalin sejak mereka bertemu pada tahun 2017 silam. Tahun berikutnya mereka diketahui menghabiskan waktu bersama saat Halsey mengunjungi Seoul dalam tur dunia yang dilakukannya.

Halsey juga sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keakraban mereka. Foto tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Kalian tahu tak mungkin aku datang sejauh ini ke Seoul tanpa menemui orang-orang ini," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah 2018 silam.

(tee/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑