Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Segera Comeback, Kim Seon Ho Jadi Pemeran Utama Di TOUCHING THE VOID

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 19 April 2022 19:49 WIB
Segera Comeback, Kim Seon Ho Jadi Pemeran Utama Di TOUCHING THE VOID
source: instagram.com/seonho__kim

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Agensi tempat Kim Seon Ho bernaung, SALT Entertainment, membagikan informasi bahwa artisnya, Kim Seon Ho kembali ke panggung teater berjudul Touch The Void. Usai vakum selama beberapa bulan setelah tuduhan aborsi, Kim Seon Ho akan menjadi pemeran utama dalam drama panggung ini.

Dilansir dari The Korea Times, agensi Kim Seon Ho mengonfirmasi bahwa ia memegang peran sebagai Joe Simpson dalam drama ini. Informasi ini tentu membuat para peggemar turut bahagia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengangkat kisah nyata

Gambar

Touching the Void merupakan kisah berdasarkan buku tahun 1988 dengan judul sama, karya penulis Joe Simpson. Karya tersebut juga telah diangkat dalam sebuah film pada tahun 2003. Dalam teater tersebut Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe.

Merupakan kisah nyata tentang dua orang pendaki bernama Joe Simpson dan Simon Yates yang mendaki gunung Siula Grande di Andes Peru. Joe dan Simon bertaruh nyawa saat melakukan pendakian, karena terjebak badai salju yang saat itu terjadi di Siula Grande.

2. Hadir mulai bulan Juli

Touching the Void dimulai pada 8 Juli 2022-18 September 2022 di Daehak-ro Art One Theater 2 Hall. Sedangkan pembelian tiket akan dibuka pada 2 Juni 2022.

Karya tersebut juga telah diangkat dalam sebuah film dengan judul sama pada tahun 2003.

3. Disutradari oleh Kim Dong Yeon

Gambar

Touching the Void akan disutradarai oleh Kim Dong Yeon, ia merupakan sutradara terkenal dalam dunia teater Korea.

Ia telah melahirkan banyak karya, beberapa di antaranya Maybe Happy Ending, Gentlemen's Guide dan Along with the Gods. Kim Dong Yeon bahkan disebut sebagai 'blue chip Director of Daehak-ro'.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait