Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Segera Rilis Full Album ke-4 Bertajuk '2 BADDIES', NCT 127 Hadirkan Lagu Hip Hop yang Powerful

Sabtu, 10 September 2022 06:15 WIB
Segera Rilis Full Album ke-4 Bertajuk '2 BADDIES', NCT 127 Hadirkan Lagu Hip Hop yang Powerful
NCT 127 ┬ęSM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 akan merilis full album ke-4 bertajuk 2 BADDIES yang berisi total 12 lagu, dengan berbagai genre, termasuk title track 2 Baddies pada 16 September mendatang, pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sementara MV 2 Baddies sendiri akan dirilis pada 15 September 2022, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN.

2 Baddies merupakan lagu hip hop dance yang powerful dengan signature synth dan vokal yang powerful. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa hanya mereka yang berlari sambil melihat hal-hal yang berharga sesuai dengan subyektivitas dan kemauannya yang jelas, terlepas dari pandangan orang-orang di sekitar, yang dapat tumbuh dan mencapai kesuksesan.

Selain itu, NCT 127 telah merilis mood sampler video dan teaser image pada Minggu (4/9) lalu lewat berbagai akun media sosial NCT 127.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Lagu Faster dan Tasty Nggak Kalah Powerful

Tidak hanya 2 Baddies, ada juga Faster yang merupakan lagu hip hop dance dengan bass yang kuat dan minimal drop hook. Lirik dari lagu ini menggambarkan antusiasme dan kepercayaan diri untuk berlari lebih cepat dari siapa pun untuk menuju tujuan.

Sedangkan Tasty merupakan lagu hip hop dengan synth bass dan nyanyian penuh energi. Lirik dari lagu ini menyampaikan cerita menjatuhkan penjahat dalam mimpi buruk dengan mudah.

NCT 127 juga telah merilis teaser image Taeyong, Yuta, dan Doyoung pada 6 September 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT 127.

2. Mark dan Taeyong Terlibat dalam Penulisan Lirik Lagu 'Time Lapse' & 'Designer'

Gambar

Taeyong dan Mark sendiri dikabarkan ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik rap lagu Designer dan Time Lapse yang merupakan salah satu dari beberapa b-side track di album ini.

Time Lapse adalah lagu R&B bertempo sedang dengan paduan nada minor mood. Liriknya menggambarkan tentang terjebaknya perasaan rindu kepada mantan kekasih baik di dalam dunia nyata maupun mimpi. Lagu ini juga akan semakin terdengar emosional berkat vokal merdu anggota NCT 127.

Selain itu, Designer adalah lagu R&B hip-hop trendi yang diselaraskan dengan rap yang fresh. Lagu ini menggambarkan hati seorang pria yang ingin membuat kekasihnya agar terlihat lebih cantik dan anggun.

Selain itu, foto teaser Jaehyun, Jungwoo, dan Mark juga telah dirilis melalui akun media sosial resmi NCT 127 pada Senin (5/9) lalu. Pada foto teaser kali ini, mereka berpose di atas sebuah mobil sport, dan menunjukkan aura hip-hop yang kuat.

TAEYONG dan MARK dikabarkan ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik rap lagu Designer' dan 'Time Lapse' yang merupakan salah satu dari beberapa b-side track di album ini.   
 
'Time Lapse' adalah lagu R&B bertempo sedang dengan paduan nada minor mood. Liriknya menggambarkan tentang terjebaknya perasaan rindu kepada mantan kekasih baik di dalam dunia nyata maupun mimpi. Lagu ini juga akan semakin terdengar emosional berkat vokal merdu anggota NCT 127. 
 
Selain itu, 'Designer' adalah lagu R&B hip-hop trendi yang diselaraskan dengan rap yang fresh. Lagu ini menggambarkan hati seorang pria yang ingin membuat kekasihnya agar terlihat lebih cantik dan anggun.  
 
Selain itu, foto teaser JAEHYUN, JUNGWOO, dan MARK, telah dirilis melalui akun media sosial resmi NCT 127 pada 5 September 2022 pukul 22.00 WIB. Pada foto teaser kali ini, mereka berpose di atas sebuah mobil sport, dan menunjukkan aura hip-hop yang kuat.