Sehari Setelah Batal Ditahan, Seungri Ketahuan Ngegym

Rahmi Safitri | Kamis, 16 Mei 2019 10:10 WIB
Sehari Setelah Batal Ditahan, Seungri Ketahuan Ngegym

Kapanlagi.com - Nama Seungri masih sering menghiasi media. Apapun yang dilakukannya kini pun menjadi perhatian, bukan hanya masalah kriminal yang kini menjeratnya. Buat yang belum tahu, Seungri kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyediaan prostitusi untuk rekan investor asing hingga penggelapan dana.

Seungri sempat dibawa menuju tahanan dengan tangan diborgol. Tapi ia tak jadi ditahan karena jaksa merasa tak cukup bukti untuk menahannya di dalam penjara. Yang artinya meski berstatus tersangka, Seungri menjalani pemeriksaan tanpa ditahan.

Lalu apa yang dilakukan oleh mantan member Big Bang ini setelah tak jadi ditahan? Media Asia Today seperti dilansir Allkpop, berhasil mengabadikan kegiatan Seungri pada hari Rabu (15/5/2019) atau sehari setelah kaba ria batal ditahan.

1 dari 2 halaman

1. Di Gym

Di Gym Seungri © Asia Today
Kurang dari 24 jam setelah tak jadi ditahan, Seungri diketahui ke gym dengan gaya yang santai banget. Setelah melakukan olahraga di sana, ia pun pulang dengan menaiki mobil mewah yang diparkir oleh sang manajer di depan area gym.

Seungri juga sempat melambaikan tangan sambil tersenyum entah kepada siapa. Setelah itu ia bergegas menuju mobil yang sudah diparkirkan untuknya.

2 dari 2 halaman

2. Netizens Protes

Netizens Protes Seungri © Asia Today
Sementara batalnya penahanan Seungri ini membuat banyak orang murka. Para netizens membuat petisi agar jaksa yang melakukan evaluasi untuk kasus Seungri ini segera dipecat karena diduga melakukan tindak korupsi.

Bagaimana menurut KLovers soal kasus Seungri yang tampak tak ada habisnya ini? Setuju nggak kalau dia harusnya ditahan? Atau apa yang dilakukan oleh jaksa ini sudah benar?

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑