Sehun EXO Beri Dukungan Untuk Kai & Baekhyun Menjelang Debut SuperM

Gogor Subyakto | Jum'at, 06 September 2019 21:08 WIB
Sehun EXO Beri Dukungan Untuk Kai & Baekhyun Menjelang Debut SuperM

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Kai EXO dan Baekhyun EXO akan tergabung dalam sebuah grup K-Pop spesial yang dibuat oleh SM Entertainment yakni SuperM. Meski sempat menimbulkan pro dan kontra, debut grup ini begitu dinantikan.

Seperti yang diketahui, agensi tersebut sudah mengumumkan soal SuperM dan siapa saja yang terlihat beberapa waktu lalu. Kini, mereka secara bergantian merilis beberapa teaser untuk setiap member.

Lantas, bagaimana dengan member EXO lainnya? Tentunya mereka ikut bangga dengan Kai dan Baekhyun. Bahkan, sang maknae (member termuda) dari EXO yakni Sehun EXO sempat menunjukkan dukungannya. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Coffe Truck

Coffe Truck Credit: instagram.com/baekhyunee_exo
Pada hari Rabu (4/9) kemarin, Baekhyun sempat mengunggah foto selfie bersama dengan Kai. Keduanya nampaknya tengah dalam persiapan untuk debut SuperM.

Dari postingan tersebut, yang menarik perhatian adalah coffe truck di belakangan dua bintang K-Pop tersebut. Yup, kendaraan yang menyediakan berbagai minuman tersebut dihiasi banner berhias foto Baekhyun dan Kai.

Rupa-rupanya itu merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh Sehun. "Terima kasih maknae-ku Sehun!" tulis Baekhyun.

2 dari 3 halaman

2. Taemin

Taemin Credit: instagram.com/lm_____ltm
Bukan hanya Baekhyun dan Kai, Taemin SHINee juga mendapatkan dukungan yang serupa. Seperti yang diketahui, Idol satu ini juga akan ikut debut dalam SuperM

Lewat akun Instagram, Taemin berpose di hadapan sebuah coffe truck dikirim oleh Minho yang kini tengah menjalani wajib militer. "Maknae Taemin, tunjukkan apa yang kamu punya!" tulis Minho di salah satu banner.

3 dari 3 halaman

3. SuperM

SuperM Credit: SM Entertainment
Bagi kalian yang tidak tahu, SuperM merupakan tim atau grup spesial dari SM Entertainment yang berisikan 7 member. Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO serta Taeyong, Ten, Mark dan Lucas NCT.

Disebutkan kalau grup ini akan didebutkan di pasar Hollywood. Mereka akan merilis mini album pada tanggal 4 Oktober 2019. Wah, jadi gak sabar ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑