Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sehun EXO Dikonfirmasi Ikut 'PIRATES 2' Setelah Sisihkan Banyak Aktor, Jadi Pemanah Super Ganteng

Selasa, 16 Juni 2020 08:40 WIB
Sehun EXO Dikonfirmasi Ikut 'PIRATES 2' Setelah Sisihkan Banyak Aktor, Jadi Pemanah Super Ganteng
Sehun EXO (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira buat EXO-L terutama fans beratnya si maknae ganteng Sehun. Masih ingat beberapa hari lalu ada berita yang menyatakan kalau Sehun dapat tawaran bermain di film PIRATES 2. Selasa pagi (16/6/2020) akhirnya ada konfirmasi kalau Sehun sudah pasti akan bermain di sekuel film PIRATES yang tayang 2014 lalu.

Perwakilan dari tim produksi PIRATES 2 sudah memberikan pernyataan terkait partisipasi Sehun kepada Sports Seoul. Dari banyaknya yang ikut audisi mereka merasa paling cocok dengan Sehun.

"Kami melihat banyak aktor yang ikut audisi untuk peran ini. Kami memastikan kalau setiap karakter di film cocok dengan aktor yang memerankannya dan di deretan yang ikut casting, muncul nama Oh Sehun. Kami sangat puas dengannya," ungkap staf dari PIRATES 2.

1. Peran Sehun

Sehun akan memerankan salah satu karakter utama yang punya peran penting di film PIRATES 2. Karakter yang diperankannya disebut sebagai bajak laut yang punya keahlian dalam memanah dan punya wajah sangat tampan nan agung.

Member termuda EXO ini disebut juga akan ikut sekolah action dan menjalani beberapa pelatihan sebelum mulai syuting. Maklum ini adalah pertama kalinya ia berakting sebagai bajak film dan layar lebar.

2. Deretan Pemain Lainnya

Deretan pemain lainnya dalam film ini disebut antara lain Kang Ha NeulHan Hyo JooKwon Sang WooLee Kwang Soo, dan Chae Soo Bin. Syutingnya sendiri dimulai pada Juli mendatang, menurut berita sebelumnya.

Belum ada informasi lainnya terkait PIRATES 2. Jadi kita tunggu bersama ya!