Sehun EXO Syuting dengan Bocah, Banyak yang Halu Ingin Jadi Ibu dari Anaknya

Rahmi Safitri | Selasa, 24 September 2019 17:45 WIB
Sehun EXO Syuting dengan Bocah, Banyak yang Halu Ingin Jadi Ibu dari Anaknya

Kapanlagi.com - Enam member EXO baru saja mengunjungi Thailand akhir pekan lalu untuk rangkaian tur konser mereka, EXO Planet #5 EXplOration in Bangkok. Suho dkk menggelar konser dan bersenang-senang fans di sana selama tiga hari (20 - 22 September 2019). Minggu malam kelima member langsung balik ke Korea setelah menyelesaikan konser hari ketiga.

Kok cuma lima? Yap, karena Sehun nggak ikutan pulang bareng dengan kakak-kakaknya di EXO. Member termuda ini ada kegiatan lain di Thailand yang harus membuatnya pulang tanpa anggota lainnya.

Buat yang belum tahu, Sehun terpilih sebagai brand ambassador untuk snack rumput laut populer di Thailand, Taokaenoi. Ia pun menghadiri acara yang digelar brand tersebut pada hari Senin (23/9/2019) dan diperkenalkan secara resmi sebagi modelnya.

1 dari 2 halaman

1. Iklan Sehun

Selain menghadiri acara yang dihadiri ribuan penggemar serta menjalani tanya jawab dengan MC, iklan dari produk rumput laut itupun juga diluncurkan. Iklan berdurasi semenit ini membuat gemas para penggemar. 

Ceritanya, Sehun sedang jalan-jalan di Seoul sambil makan snack rumput laut. Ia diikuti animasi hati yang makin besar kalau dia bahagia. Sehun pun juga berbagi snack tersebut kepada beberapa orang termasuk anak kecil. Lucu banget.

2 dari 2 halaman

2. Sehun dan Anak Kecil

Selasa pagi (24/9/2019), dibagikan video di balik layar saat Sehun syuting untuk iklan makanan ringan ini. Adegan yang ditampilkan adalah saat ia berinteraksi dengan anak kecil yang lucu banget. Keduanya lari-larian dan membuat siapapun yang lihat jadi bilang 'kiyowo'.

Beberapa penggemar pun jadi halu dong setelah melihat video ini. Ada yang bilang kalau Sehun adalah 'future husband' alias suami mereka di masa depan setelah melihat sang idola bersama anak kecil. Ada juga yang membayangkan kalau Sehun bakal lucu banget nih kala menjadi ayah kelak.

Apa KLovers jadi halu juga setelah lihat ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑