Sehun EXO Ungkap Janji Yoo Jae Suk yang Akan Berikan TV Padanya

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 23 Maret 2020 19:14 WIB
Sehun EXO Ungkap Janji Yoo Jae Suk yang Akan Berikan TV Padanya

Kapanlagi.com - Sehun merupakan salah satu member EXO yang sering tampil di berbagai variety show. Saat itu ia tampak hadir bersama Baekhyun EXO dalam satu satu episode di acara HAPPY TOGETHER.

Dalam acara tersebut Sehun EXO menceritakan tentang pertemanannya dengan Yoo Jae Suk. Dancer EXO ini mengatakan kalau presenter tersebut berjanji akan memberikannya TV saat pindah rumah.

Seperti yang diketahui kalau Sehun dan Yoo Jae Suk mulai berteman sejak dalam satu program TV yang berjudul BUSTED. Sayangnya, Sehun mengaku kalau hingga kini ia tak kunjung menerima hadiah tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Hadiah Pindah Rumah

Pada awalnya Yoo Jae Suk menawarkan TV pada maknae EXO tersebut. Sehun mengatakan bahwa ia sempat menolak tapi tetap dipaksa. Namun kenyataannya, hingga kini Yoo Jae Suk sama sekali tak pernah pindah rumah.

Jo Se Ho yang saat itu hadir juga menceritakan hal yang sama tentang Yoo Jae Suk. Jo Se Ho mengatakan kalau Yoo Jae Suk akan memberikannya sebuah game console. Namun ditunggu hingga 6 bulan, akhirnya Jo Se Ho membeli sendiri game console tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Belum Tepati Janji

Belum Tepati Janji credit: KBS WORLD TV
Sehun mengaku kalau ia benar-benar menunggu Yoo Jae Suk segera pindah rumah. Para bintang tamu lainnya pun menyahut kalau Yoo Jae Suk harus memberikan TV yang benar-benar mahal untuk Sehun.

Lucunya, Yoo Jae Suk malah tidak merasa Sehun akan menyuruhnya membeli TV yang mahal. Sontak hal ini mengundang gelak tawa para bintang tamu.

(kor/lmp)