Sejak Nikahi Bae Yong Jun, Park Soo Jin Merasa Panen Haters

Kiky Kurnia Dewi | 20 September 2015, 17:45 WIB
Sejak Nikahi Bae Yong Jun, Park Soo Jin Merasa Panen Haters

Kapanlagi.com - Park Soo Jin baru saja mengakhiri masa lajangnya dan memilih Bae Yong Jun sebagai pasangan hidup. Pernikahan mereka baru saja digelar 27 Juli lalu di Seoul dengan cukup meriah dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan terdekat saja.

Walau sudah membina keluarga baru, Park Soo Jin masih eksis di dunia entertainment. Mulai dari pemotretan majalah, iklan, hingga jadi host untuk program Tasty Road bersama Lizzy After School.

Dalam episode terbaru, Lizzy curhat kalau dirinya mempunyai cukup banyak haters nih. Cukup tidak terduga, bintang Boys Before Flower ini memberikan tanggapan serupa mengenai haters.

Lewat media sosial, Park Soo Jin menyadari hatersnya makin banyak © netizenbuzz.blogspot.comLewat media sosial, Park Soo Jin menyadari hatersnya makin banyak © netizenbuzz.blogspot.com

"Aku (juga) punya banyak haters, baru-baru ini makin banyak," tutur istri Bae Young Jun diakhiri dengan tawa seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Sosok haters dan penggemar sepertinya selalu berdampingan dalam kehidupan selebriti bukan? Namun bertambahnya jumlah haters ini dirasakan Park Soo Jin lewat pengamatan dirinya di media sosial.

Beberapa netizen menduga kalau anti-fans yang tidak menyukai Park Soo Jin hanyalah iri dengannya. Mereka menilai aktris muda itu hanya menikahi Bae Yong Jun dengan alasan kekayaan aktor Winter Sonata tersebut.

(net/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi