Sekarang Tinggal di New York, Song Hye Kyo Dikabarkan Masuk Sekolah Seni

Ayu Srikhandi | Selasa, 24 September 2019 12:10 WIB
Sekarang Tinggal di New York, Song Hye Kyo Dikabarkan Masuk Sekolah Seni

Kapanlagi.com - Setelah resmi berpisah dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo semakin sibuk dengan jadwalnya. Tak hanya menjadi model iklan dan memenuhi sederet undangan event fashion, diungkapkan aktris 37 tahun itu kini juga masuk sebuah sekolah seni di New York.

Kabar ini pertama kali beredar dari Hong Kong Apple Daily yang mengungkap kalau Song Hye Kyo mengambil periode pendek di sebuah sekolah seni di New York dan menetap di sana.

 

1 dari 2 halaman

1. Tinggal di New York

Tinggal di New York Song Hye Kyo © pann-nate.com
Seperti yang diketahui, sebelumnya Song Hye Kyo terlihat menghadiri event fashion Ralph Lauren pada 7 September 2019. Ternyata dari saat itu hingga sekarang, Song Hye Kyo masih tetap tinggal di New York dan bahkan tidak pulang meski saat perayaan Chuseok.

Song Hye Kyo dikabarkan mendaftarkan diri mengikuti kelas jangka pendek di sebuah sekolah seni di New York yang tidak diungkapkan namanya. Namun sayangnya sulit memastikan kebenaran berita ini.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Agensi

Agensi yang menaungi Song Hye Kyo di Hong Kong mengungkap kalau mereka tidak bisa memberikan komentar apapun terkait kehidupan pribadi artisnya.

"Sulit untuk membicarakan soal privasi kehidupan pribadinya," jelas manager Song Hye Kyo di Hong Kong seperti yang dilansir Allkpop.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑