Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selain Dibintangi Aktor Kim Soo Hyun, Ini Alasan Kenapa Drakor 'ONE ORDINARY DAY' Wajib Kamu Nantikan!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 07 Oktober 2021 17:32 WIB
Selain Dibintangi Aktor Kim Soo Hyun, Ini Alasan Kenapa Drakor 'ONE ORDINARY DAY' Wajib Kamu Nantikan!
Kim Soo Hyun (Credit: Instagram.com/soohyun_k216)

Kapanlagi.com - Aktor kelas atas di Korea Selatan, Kim Soo Hyun akan segera kembali berakting pada bulan November 2021 ini. Tidak sendiri, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan aktor kelas atas lainnya, Cha Seung Won.

Drama korea yang akan mereka berdua bintangi berjudul ONE ORDINARY DAY. Drama ini berkisah tentang mahasiswa pria yang bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita yang sempat menghabiskan waktu bersamanya.

Keajaiban muncul ketika seorang pengacara yang tidak terkenal bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) membela kasus Kim Hyun Soo. Drama korea ini sangat layak ditonton karena menampilkan secara detail tentang bagaimana sistem peradilan pidana berjalan. 

Pastinya, hal ini tidak dapat dilewatkan. Yuk, kalian buruan kepoin alasan lain yang menarik di bawah ini!

1. Dibintangi Aktor-Aktor Berbakat

Gambar

Dalam drama korea ini, aktor Kim Soo Hyun akan ditemani oleh aktor kelas atas lainnya, Cha Seung Won. Cha Seung Won sendiri memiliki karir yang sudah sangat sukses diberbagai genre baik drama maupun film sebagai aktor.

Adapun prestasinya yang mengagumkan antara lain Penghargaan Aktor terbaik pada Penghargaan Seni Film Chunsa ke-15 pada tahun 2007 dan Top Excellence Award untuk Aktor dalam kategori Mini-Series di MBC Drama Award pada tahun 2011.

Sedangkan Kim Soo Hyun juga memiliki sederet penghargaan, antara lain Best Actor di ajang 50th Grand Bell Awards (2013), Best Actor in Asia di ajang 8th Tokyo International Drama Festival (2014), Hallyu Star Awards di ajang 8th Korea Drama Awards (2015), dan penghargaan lainnya.

2. Remake dari Serial 'CRIMINAL JUSTICE'

Gambar

Drama Korea ONE ORDINARY DAY memiliki 8 episode dan sudah memulai syuting perdananya pada bulan April 2021 lalu. Drama Korea ini merupakan garapan ulang dari serial CRIMINAL JUSTICE dari serial BBC Inggris yang sebelumnya telah meraih sederet penghargaan bergengsi.

Pada serial CRIMINAL JUSTICE ini merupakan serial yang ditulis oleh Peter Moffat dan sebelumnya pernah diremake oleh Amerika. Serial ini diproduksi sejumlah 2 seri (Episode pertama: 30 Juni 2008 dan Episode terakhir: 9 Oktober 2009) dalam 10 episode di BBC. 

Serial CRIMINAL JUSTICE ini berkisah tentang seorang wanita bernama Juliet Miller yang hidupnya menjadi terbalik setelah adanya insiden. Akibat insiden ini, Juliet harus bertahan hidup demi keluarganya. 

3. Tayang di Coupang Play

Gambar

Meskipun belum lama dirintis, Coupang Play berhasil menggaet bintang ternama seperti Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di dalam proyek drama ONE ORDINARY DAY. Coupang Play sendiri merupakan salah satu layanan streaming video dari Korea Selatan.

Kemudian, pada tanggal 5 Oktober 2021 kemarin, pada Instagram resmi, Coupang Play telah merilis foto teaser yang memperlihatkan Kim Soo Hyun dengan rambutnya yang keriting dan menggunakan pakaian kasual. Hal ini dapat memperlihatkan jika dia akan digambarkan sebagai mahasiswa yang santai, supel, dan sedikit pemberontak. 

Sebelumnya, pada tanggal 1 Oktober 2021 kemarin, Coupang Play telah merilis sesi pembacaan naskah para pemain. Dapat dilihat juga jika Cha Seung Won memanjangkan rambutnya.

Artikel ini ditulis oleh Aprilia Ratna Ningtyas

Editor:   Editor KapanLagi.com