Selain Jadi Penyanyi, Park Jihoon Ternyata Ingin Coba Profesi Unik Ini

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 06:32 WIB
Selain Jadi Penyanyi, Park Jihoon Ternyata Ingin Coba Profesi Unik Ini

Kapanlagi.com - Park Jihoon baru-baru ini telah sukses mengadakan konser di Jakarta. Tepat pada 15 Februari kemarin, idol kelahiran 1999 ini mengadakan konser yang bertajuk Park Jihoon Fancon Asia Tour.

Dalam press conference, Park Jihoon memberikan kesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan. Ia pun terlihat bahagia dan menerima semua jawaban dari wartawan maupun fans.

Idol yang sering tampil imut ini menceritakan pengalaman yang belum pernah dibagikan. Bahkan ia juga mengaku ingin coba profesi selain penyanyi. Profesi apa ya kira-kira?

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Coba Profesi Menantang

Ingin Coba Profesi Menantang Park Ji Hoon (credit: JTBC)
Semenjak hengkang dari Wanna One, Jihoon mulai melebarkan karirnya sebagai penyanyi solo dan pemain drama. Sebelumnya ia pernah membintangi drama Korea yang berjudul FLOWER CREW.

Pada drama komedi tersebut ia berperan sebagai Ko Young Soo. Para fans pun memuji bakat aktingnya yang begitu natural dan menggemaskan. Tentunya hal ini bisa menjadi bukti kalau bakat Jihoon memang sangat berbakat.

Saat ditanya ingin mencoba karakter drama lainnya, idol yang dengan aegyo yang terkenal ini menjawab, “Aku ingin menjadi hacker atau atlet e-sport karena banyak sekali fans yang menginginkan aku mencoba karakter itu karena sesuai dengan hobiku. Aku mencoba mendiskusikan dengan agensiku untuk mencoba karakter tersebut.”

2 dari 2 halaman

2. Rencana Masa Depan

Seperti yang diketahui belum lama ini Park Jihoon berhasil mendapatkan medali emas di 2020 Idol Star Athletics Championships – Lunar New Year Special. Saat ditanyakan keseriusannya dalam karakter atlet e-sport, ia pun berkata, “Itu hanya sebagai hobi saja karena aku sangat mencintai pekerjaanku yang sekarang.”

Tentunya para fans bisa mendapatkan bocoran bahwa ia bisa saja memainkan peran sebagai tokoh atlet e-sport di masa depan. Selain itu, Park Jihoon juga berbagi tentang rencana masa depannya.

“Rencana saya banyak sekali tapi tentunya saya tidak bisa memberi tahu sekarang karena masih rahasia dan harus dibicarakan juga dengan agensi saya. Tapi tolong nantikan dan tetap sayang dengan saya,” ucap Jihoon dengan penuh harap.

 

(kpl/mit/lmp)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑