Selain Membangun Chemistry dengan Kim Go Eun, Lee Min Ho Juga Membuat Bromance dengan Woo Do Hwan

Minggu, 19 April 2020 14:45 WIB
Selain Membangun Chemistry dengan Kim Go Eun, Lee Min Ho Juga Membuat Bromance dengan Woo Do Hwan

Kapanlagi.com - Dalam drama barunya, THE KING: ETERNAL MONARCH, Lee Min Ho yang berperan sebagai Kaisar Lee Gon bakal menampilkan bromance nih. Pasalnya, karakter yang diperankan Woo Do Hwan merupakan pendamping sang kaisar sejak kecil.

Lee Min Ho pun tentunya harus membangun chemistry dengan Woo Do Hwan lho. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Sosok Kaisar Kesepian

Sosok Kaisar Kesepian © Netflix
Lee Min Ho mengungkapkan kalau karakter kaisar yang diperankannya merupakan orang yang kesepian. Karena itu lah keberadaan karakter yang dimainkan Wo Do Hwan sudah dianggapnya sebagai teman bahkan saudara.

"Tokoh yang diperankan Woo Do Hwan adalah sosok yang telah melihat dari dekat (mendampingi) sosok kaisar yang kuperankan, sejak tokoh kaisar ini berusia 8 tahun. Jadi bisa dikatakan ia adalah tokoh yang tidak tergantikan dan bisa disebut teman baik sang kaisar yang kesepian ini," cerita sang aktor.

2 dari 2 halaman

2. Membangun Chemistry Bromance

Demi membangun chemistry yang tidak biasa saja, Lee Min Ho dan Woo Do Hwan berusaha menggambarkan kalau karakter mereka berdua begitu riang dan menyenangkan, meski keduanya berbeda kasta.

"Jadi bersama Woo Do Hwan, kami berupaya menciptakan relasi yang dekat tapi juga riang dan juga menyenangkan, daripada menampilkan relasi yang terlalu serius," lanjut Lee Min Ho.

Sudah menonton episode 1 dan 2 THE KING: ETERNAL MONARCH?

(kpl/mit/jje)