Kapanlagi.com - Drama WAS IT LOVE? baru saja menyapa. Dibintangi oleh Song Ji Hyo, drama ini bercerita tentang seorang produser film cantik yang sekaligus seorang single mother bernama Noh Ae Jeong. Di masa lalu, hidup Ae Jeong berubah setelah ia ditinggalkan oleh empat pria sekaligus dalam waktu bersamaan. Oleh karena itu, putrinya yang kini berusia 14 tahun, Noh Ha Nee (Uhm Chae Young), mereka pun mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat pria yang pernah hadir di kehidupan sang ibu.

Keempat pria yang menjadi kandidat adalah Oh Dae O (Son Ho Jun), Ryu Jin (Song Jong Ho), Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), dan Koo Pa Do (Kim Min Jun). Oh Dae O adalah penulis novel ternama tapi punya kepribadian kurang menyenangkan dan dia adalah mantan pacar Noh Ae Jeong. Ryu Jin adalah aktor papan atas yang terlihat begitu sempurna dari luar tapi tampaknya dia menyembunyikan kepribadian asli di balik kepopuleran. Oh Yeon Woo adalah guru Ha Nee yang tinggal bersama keluarga Ae Jeong dan pria paling disukai oleh ibunda Ae Jeong. Terakhir Koo Pa Do, seorang mantan mafia yang menyeramkan tapi tampan.

Namun pastinya pencarian ayah inu tidak mudah, karena masih ada sosok Joo A Rin (Kim Dasom) seorang aktris ternama Korea yang disebut menjadi saingan Ae Jeong dalam percintaan. Dari sini, sudah kelihatan serunya kan?

(kpl/pit)