Selamat! Gummi Crayon Pop Lahirkan Anak Pertama, Persalinannya Maju Hampir 2 Minggu

Renisya Satya Putri   | Senin, 31 Agustus 2020 09:30 WIB
Selamat! Gummi Crayon Pop Lahirkan Anak Pertama, Persalinannya Maju Hampir 2 Minggu
Gummi Crayon Pop © instagram.com/g.mi

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari industri hiburan Korea. Gummi mantan personel Crayon Pop mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi seorang ibu pada Minggu (30/8/2020) kemarin.

Gummi sendiri menikah pada 23 Februari 2020 lalu dengan seorang pengusaha yang berbisnis di Amerika Serikat. Sebelum menggelar acara pernikahan, Gummi juga mengumumkan kabar kehamilannya melalui sepucuk surat tulisan tangan yang dirilis melalui fan cafe miliknya.

1. Lahir Lebih Cepat

Melalui akun Instagram pribadinya, Gummi mengumumkan kelahiran anak pertama yang lebih awal dari perkiraan. Meski demikian, buah hati pelantun lagu Bar Bar Bar ini lahir dalam keadaan sehat.

"Bayi kami yang lahir sekitar 13 hari sebelum hari perkiraan lahir, terima kasih telah lahir dalam keadaan sehat," tulis Gummi dalam caption postingannya dilansir dari Allkpop.

2. Bayi Menggemaskan

Menyertai pesan singkat kepada sang buah hati, Gummi menyertakan beberapa foto menggemaskan bayinya. Bayi mungil Gummi terlihat menggemaskan dalam balutan kain yang nyaman.

Di hari Gummi mengunggah foto-foto tersebut, anaknya sudah genap berusia 8 hari. Artinya, Gummi melahirkan anak pertamanya di akhir pekan minggu lalu. Selamat untuk Gummi dan suami!

Editor:   Renisya Satya Putri