Selamat! Na Kyung Eun Istri Yoo Jae Suk Lahirkan Anak Kedua

Ayu Srikhandi | Jum'at, 19 Oktober 2018 14:01 WIB
Selamat! Na Kyung Eun Istri Yoo Jae Suk Lahirkan Anak Kedua

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Yoo Jae Suk, bintang yang disebut sebagai National MC tersebut baru saja memiliki keluarga baru. Istri Yoo Jae Suk melahirkan anak kedua mereka hari ini, Jumat (19/10).

Kabar kelahiran anak Yoo Jae Suk dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh agensi. FNC Entertainment membagikan berita bahagia tersebut untuk para penggemar.

"Na Kyung Eun istri Yoo Jae Suk melahirkan bayi perempuan dini hari pagi 19 Oktober di sebuah rumah sakit di Seoul," jelas FNC Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

1 dari 3 halaman

1. Dikunjungi Banyak Seleb

Dikunjungi Banyak Seleb Yoo Jae Suk - Na Kyung Eun © soompi.com
Menurut agensi, MC populer mereka itu dijenguk oleh banyak seleb lain. Seperti yang diketahui, Yoo Jae Suk memang sudah puluhan tahun terjun di dunia entertainment dan dikenal ramah, nggak heran kalau banyak seleb yang langsung datang untuk memberikan ucapan selamat padanya.

"Ibu dan anak sama-sama sehat, saat ini mereka sedang beristirahat di tengah-tengah banyaknya keluarga dan sahabat yang datang untuk memberi selamat. Yoo Jae Suk sangat bahagia dengan kedatangan anak keduanya ini," imbuh FNC Entertainment.

2 dari 3 halaman

2. Janji Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk sendiri menyampaikan pesan untuk penggemar melalui agensinya. Ia berjanji untuk bekerja dengan semakin baik lagi dan juga berterima kasih atas doa yang diberikan oleh fans.

"Aku akan bekerja semakin keras di semua acaraku dan menjadi seseorang yang semakin bertanggung jawab. Aku benar-benar berterima kasih atas doa baik kalian semua," ungkap Yoo Jae Suk melalui agensi.

Yoo Jae Suk mengumumkan kabar bahagia kehamilan kedua istrinya pada Februari lalu. MC dan penyiar ini menikah pada 2008 lalu dan memiliki anak pertama yang diberi nama Ji Ho pada 2010.

Selamat untuk Yoo Jae Suk dan Na Kyung Eun!

3 dari 3 halaman

3. Kebaikan Yoo Jae Suk

Kebaikan Yoo Jae Suk Yoo Jae Suk. ©soompi.com
Sebuah media Korea mengungkap jika Yoo Jae Suk membantu menanggung biaya hidup banyak manula yang tinggal seorang diri. Malahan, ia sudah melakukan donasi seperti ini selama 10 tahun lewat organisasi Beautiful Fund.

Sederetan donasi Yoo Jae Suk yang terungkap ke publik adalah memberikan cukup banyak sumbangan untuk korban wanita Korea saat dijajah Jepang dulu, korban tenggelam kapal Sewol, korban kebakaran pasar Seomun, dan masih banyak lainnya. Meski populer Yoo Jae Suk membuktikan kalau ia justru orang yang semakin peduli pada orang-orang yang membutuhkan.

"Secara pribadi, Yoo Jae Suk melakukan donasi ke banyak tempat. Namun, agensi tak tahu jumlah yang disumbangkan atau berapa banyak donasi yang dilakukannya saat ini. Yoo Jae Suk tak mau mengungkap hal-hal seperti ini," jelas sumber seperti yang dilansir Soompi.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑