Selamat! Sunday CSJH The Grace Umumkan Kabar Pernikahan

Ayu Srikhandi | Jum'at, 08 November 2019 13:35 WIB
Selamat! Sunday CSJH The Grace Umumkan Kabar Pernikahan

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Sunday CSJH The Grace umumkan kabar bahagia pernikahannya. Penyanyi SM Entertainment tersebut mengungkap akan melangsungkan pernikahan pada 1 Maret 2020 mendatang di Shila Hotel, Seoul. Calon suaminya merupakan pria lebih muda yang dikabarkan merupakan pegawai kantor.

Sunday CSJH The Grace mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang sejak dulu hingga sekarang memberikan dukungan untuknya. Apalagi Sunday telah terjun ke dunia entertainment sejak usia 17 tahun dan kini masih terus eksis sebagai penyanyi.

1 dari 2 halaman

1. Pesan dari Sunday

Pesan dari Sunday Sunday CSJH The Grace © instagram.com/sunday040728
Sunday menuliskan pesan yang begitu panjang untuk mengungkapkan cintanya pada penggemar sekaligus meminta restu untuk menikah. Ia juga mengungkapkan kalau calon suaminya telah mengenal sosok Sunday di atas panggung maupun dirinya di balik layar.

"Seseorang telah masuk ke hidupku, yang mencintai diriku sepenuhnya, dengan semua sifatku. Aku membicarakan seseorang yang menyayangiku, mencintaiku, dan merengkuhku, bukan hanya sebagai seorang selebriti dan penyanyi, tapi juga sekaligus Jin Bo Ra (nama asli Sunday) yang lemah, bimbang, dan aku yang asli masih belum dewasa," ungkap Sunday.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Umumkan Langsung ke Fans

Sunday juga tampak meminta maaf pada media karena mendahului membuat pengumuman tentang pernikahannya. Member CSJH The Grace tersebut mengaku ingin menyampaikan kabar bahagia langsung untuk penggemar, karena itu lah memilih menuliskan pesan ini di Instagram.

"Juga meski ini masih terlalu awal, aku ingin meminta maaf pada reporter yang sudah tahu... Sebelum beritanya dirilis, aku ingin jadi yang pertama menyampaikan ke Shapley (fans CSJH The Grace), fans yang selalu mencintaiku, tentang semua emosi yang kurasakan, juga perubahanku setelah bertemu dengan orang ini (calon suami)," tukas Sunday.

Sekali lagi, selamat untuk Sunday atas rencana pernikahannya!

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑