Selamatkan Penggemar yang Jatuh dan Gadis Cilik, V BTS Buat Penggemar Meleleh

Kistin Septiyani | Kamis, 10 Oktober 2019 07:01 WIB
Selamatkan Penggemar yang Jatuh dan Gadis Cilik, V BTS Buat Penggemar Meleleh

Kapanlagi.com - V BTS kembali membuat banyak penggemar jatuh hati, tak hanya karena penampilannya yang menawan tapi juga karena perlakuannya yang sangat baik pada penggemar. Kali ini V menunjukkan kebaikan hatinya pada penggemar yang jatuh dan seorang anak.

Pada Rabu (9/10/2019) malam waktu setempat, BTS tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bersiap meninggalkan Seol menuju Riyadh, Arab Saudi. Mereka dikabarkan akan menggelar konser pertama mereka di Timur Tengah. Konser tersebut kabarnya akan diselenggarakan di King Fadh International Stadium pada Jumat (11/10/2019) mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Dikerumuni banyak Penggemar

Dikerumuni banyak Penggemar ©Koreaboo
Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon telah ditunggu oleh para penggemar yang sangat banyak. Mereka bergerombol untuk menyaksikan para idola tiba di bandara.

Para member berjalan dengan kawalan ketat menembus awak media dan para penggemar. Begitupun dengan V yang dikelilingi bodyguard untuk membantu menghalau banyaknya penggemar yang berada di sekitarnya.

2 dari 2 halaman

2. Bantu Penggemar yang Jatuh

Bantu Penggemar yang Jatuh ©Koreaboo
Dalam sebuah video singkat, terlihat seorang penggemar yang terjatuh saat V melintas di dekatnya. Idol bernama asli Kim Tae Hyung ini kemudian dengan sigap menangkap sang penggemar dan membantunya berdiri.

Tak hanya itu, V juga membantu seorang gadis kecil yang berdiri bersama ibunya di tengah kerumunan. V yang menyadari hal tersebut sempat menghentikan langkahnya dan baru kembali berjalan setelah memastikan gadis kecil itu digendong dengan aman oleh sang ibu.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑