Selebritis Korea Ini Baru Memiliki Instagram di Tahun 2021 Ini, Adakah Biasmu?

Selasa, 05 Oktober 2021 09:20 WIB
Selebritis Korea Ini Baru Memiliki Instagram di Tahun 2021 Ini, Adakah Biasmu?
Mark Lee, Taeyong, dan Shotaro NCT (Credit: Instagram/onyourm_ark; taeoxo_nct;_shotaroo_)

Kapanlagi.com - Instagram saat ini menjadi salah satu platform yang cukup penting dan krusial di dalam kehidupan manusia. Selain untuk berinteraksi dengan orang yang dikenal, dengan memiliki sosial media Instagram, kita dapat menjalankan dan mengembangkan karir yang dipunyai. Terlebih di masa pandemi seperti ini. Segala kegiatan terpaksa harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Tak seperti lazimnya di Indonesia, bahwa setiap selebritis pasti akan memiliki akun sosial media pribadi, mulai dari Instagram, Twitter, dan aplikasi-aplikasi lainnya, di Korea Selatan tak semua bisa seperti itu. Hal ini memang dipengaruhi oleh banyak sekali faktor alasan di dalamnya. Meski tetap menggunakan sosial media pribadi, mereka biasanya menggunakan akun group bersama yang dikelola bersama agensi.

Namun, di tahun 2021 ini, beberapa selebriti Korea Selatan merilis dan membuka akun sosial media Instagram pribadi mereka. Dalam waktu yang singkat, para penggemar langsung menyerbu sosial media yang mereka miliki untuk dapat berinteraksi di sana. Selebritis-selebritis Korea Selatan yang membuat dan membuka akun sosial media pribadi baru mereka di tahun 2021 ini adalah, di antaranya:

 

1. Mark Lee, Taeyong, dan Shotaro NCT

Idol K-Pop yang memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadinya adalah beberapa member dari boy group NCT, yakni Mark Lee, Taeyong, dan Shotaro NCT. Hal ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan bagi para NCTzen, karena akhirnya mereka dapat berinteraksi dan melihat unggahan-unggahan para idolanya tersebut.

Meskipun begitu, mereka bertiga membuka akun instagramnya di waktu yang berbeda. Mark Lee NCT membuka akun Instagram-nya bulan Januari lalu, sedangkan Taeyong NCT satu bulan setelahnya, dan Shotaro NCT pada April 2021. Mereka langsung diserbu penggemar dan mendapatkan jutaan followers padahal belum genap satu tahun memiliki Instagram.

2. Song Jong Ki

Jika tadi ada dari kalangan idol K-Pop, kini saatnya aktor tampan Song Jong Ki, yang juga baru membuka sosial media Instagram pribadinya di tahun 2021 ini. Akun tersebut memiliki nama @hi_songjoongki. Aktor tersebut baru membuka akunnya lantaran ia dulu meyakini bahwa privasi sangat dibutuhkan bagi dirinya. Kini sosial media tersebut dikelola oleh pihak agensi dari Song Joong Ki.

Baru dibuka bulan Februari, sampai artikel ini ditulis, Song Joong Ki berhasil menggaet 6.8 juta followers. Ia beberapa kali juga menggunakan Instagram-nya tersebut untuk mempromosikan film dan drama yang ia terlibat di dalamnya. Yang menjadi unik adalah, ia membuka akun instagram-nya ini tepat pada tanggal 14 Februari 2021, yakni di hari valentine.

3. Chansung 2PM

Maknae dari boy group 2PM, Chansung 2PM, juga baru-baru ini membuka akun Instagram pribadinya. Walaupun sudah ada akun Instagram groupnya dan ia sering mengunggah serta beraktivitas di dalam akun tersebut, Chansung 2PM tetap memutuskan untuk membuat akun pribadinya sendiri. Hal ini sekaligus membuat dirinya menjadi yang terakhir di dalam group tersebut yang membuka akun Instagram pribadi nya.

Salah satu hal menarik dari hadirnya di Instagram ini adalah Chansung 2PM sudah debut sejak 2008 lalu, tetapi dirinya baru membuat setelah tiga belas tahun berkarir. Sampai artikel ini ditulis, akun tersebut sudah memiliki 194 ribu pengikut aktif.

4. Kim Tae Ri

Selebritis Korea Selatan selanjutnya yang membuka akun Instagram pribadinya adalah aktris cantik kenamaan Korea Selatan, Kim Tae Ri. Ia membuka akun Instagram-nya pada tanggal 5 Februari 2021lalu. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi dari Kim Tae Ri, yakni J.Wide Company. 

Akun sosial media Instagram miliknya ini tidak dijalankan penuh oleh Kim Tae Ri, agensinya juga membantu untuk meng-handle hal tersebut. Akun Instagram pribadi Kim Tae Ri ini langsung diserbu banyak penggemar. Dirinya langsung berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 305 ribu sampai artikel ini ditulis.

5. Shownu dan Hyungwon MONSTA X

Jika tadi ada sederet member boy group NCT, kini giliran dua orang member boy group MONSTA X juga ikut membuka akun Instagram pribadi mereka. Dua member ini adalah Shownu dan Hyungwon MONSTA XShownu MONSTA X terlihat pertama kali mengunggah foto pada Januari 2021, sedangkan Hyungwon MONSTA X pada bulan Maret 2021 lalu.

Walaupun terbilang baru, tetapi mereka sudah mendapatkan ratusan ribu follower hingga artikel ini ditulis. Shownu MONSTA X berhasil memiliki 964 ribu pengikut, sedangkan Hyungwon MONSTA X mempunyai 838 ribu pengikut. Mereka tampak cukup aktif dan rajin dalam mengunggah sesuatu di Instagram mereka.

Itu tadi adalah beberapa selebritis Korea Selatan yang baru memiliki akun Instagram baru. Seluruhnya langsung diserbu oleh para penggemar dibuktikan dengan jumlah pengikutnya yang dengan cepat melambung tinggi. Jadi, siapa yang sudah kamu follow KLovers?

Ditulis oleh : Muhammad Ancah