Semakin Dekat dengan Fans, Wendy Red Velvet Sukses Jadi Penyiar Radio 'Youngstreet'

Gogor Subyakto   | Selasa, 13 Juli 2021 15:28 WIB
Semakin Dekat dengan Fans, Wendy Red Velvet Sukses Jadi Penyiar Radio 'Youngstreet'
Wendy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Wendy Red Velvet memiliki berbagai kesibukan menarik di tahun 2021 ini. Seperti yang diketahui, belum lama ini Idol bersuara emas tersebut baru saja debut solo dengan album bertajuk 'Like Water'.

Paling baru, kini Wendy Red Velvet memutuskan untuk melebarkan sayapnya di bidang lain. Semakin dekat dengan fans, Wendy jadi penyiar radio 'Youngstreet'.

Siaran pertama Wendy untuk program tersebut tentunya sudah berjalan begitu sukses dan sempurna. Ia mendapatkan respon yang begitu positif dari pendengar serta penggemar.

1. Penyiar Radio

Wendy terpilih menjadi penyiar radio baru untuk program radio SBS Power FM 'Youngstreet' yang disiarkan setiap hari, pukul 18.00 WIB. Dalam siaran pertamanya, Wendy berhasil membawakan program tersebut dengan sempurna.

Wendy yang sebelumnya tampil sebagai special penyiar radio 'Youngstreet' pada tahun 2018 yang lalu memulai siarannya kali ini dengan mengatakan, "Aku kembali ke sini karena aku sangat senang mendengarkan cerita kalian dan merasakan simpati untuk cerita-cerita tersebut. Aku tidak tahu kalau aku akan merasa gugup sebelum mulai, tapi aku merinding saat membaca pesan yang pertama."

"Aku sangat senang dan bersemangat. Aku akan menjadi 'Wan-D' yang akan memberikan bahuku ketika kalian merasa lelah, dan memberikan semangat ketika kalian senang," sambungnya.

2. Mendekatkan Diri

Dalam siarannya, Wendy berhasil mendekatkan diri dengan pendengar melalui berbagai segmen, seperti 'Today is WENDY' untuk membicarakan berbagai topik sehari-hari, 'Ask Anything' di mana Wendy akan menjawab berbagai pertanyaan, 'Other's love stories' di mana Wendy akan membacakan berbagai cerita, dan 'Wannie Land' di mana Wendy akan mengabulkan berbagai hal yang diinginkan pendengar.

Selain itu, saat 'Karaoke Quiz', di mana Wendy menyanyikan 1 bait sebuah lagu dengan iringan mesin karaoke, Wendy berhasil mendapatkan skor yang tinggi dengan menyanyikan lagu Soulights 'City Night'.

Lee Jun yang merupakan penyiar radio 'Youngstreet' sebelumnya secara tiba-tiba menelepon dan mengatakan, "Orang yang tepat telah hadir. Kamu melakukannya dengan sangat baik walaupun ini siaran pertamamu. Apabila kamu terus melakukan ini sambil menikmatinya, aku rasa ini akan menjadi siaran yang sangat baik."

 

Editor:   Gogor Subyakto