Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Semakin Internasional, NCT 127 Duduki Puncak World United Chart dengan Full Album 'Sticker

Gogor Subyakto   | Sabtu, 02 Oktober 2021 10:16 WIB
Semakin Internasional, NCT 127 Duduki Puncak World United Chart dengan Full Album 'Sticker
NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback NCT 127 memang begitu memukau dan bikin fans terpana. Seperti yang diketahui, grup K-Pop fenomenal tersebut baru saja merilis full album ketiganya bertajuk 'Sticker'.

Dengan single utama bertajuk sama, NCT 127 menghadirkan genre dan konsep begitu unik. Comeback mereka langsung menarik perhatian dan ramai jadi perbincangan.

Music video untuk lagu 'Sticker' dari salah satu sub unit NCT ini sekarang sudah meraih 55 juta views lebih. Tak sampai di situ saja, mereka juga meraih berbagai prestasi yang bikin fans bangga.

Begitu internasional, NCT 127 menduduki tangga lagu dunia yang luar biasa. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. United World Chart

Berdasarkan data yang dirilis oleh Media Traffic, sebuah situs yang menghitung penjualan album di seluruh dunia.

Pada hari ini, 1 Oktober 2021, full-length album ke-3 NCT 127 'Sticker' berhasil menempati peringkat pertama di United World Chart.

Sebelumnya, NCT 127, melalui album ini juga berhasil menduduki peringkat ke-16 'Album TOP100' Offizielle Deutsche Charts Jerman, peringkat ke-16 'Album TOP50' ARIA Charts Australia, 'Album Top 100' Line Music Jepang, 'Weekly Album Chart' Oricon, dan 'Digital Album Sales' QQ Music.

2. Double Million Seller

Gambar

Selain itu, NCT 127 juga berhasil mendapatkan predikat 'Double Million Seller' dengan menjual lebih dari 2,15 juta copy album dalam waktu satu minggu setelah perilisan.

Menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan selama dua minggu berturut-turut, dan puncak tangga lagu program musik sebanyak 6 kali.

Sementara itu, NCT 127 akan hadir dalam program musik MBC 'Show! Music Core' tanggal 2 Oktober 2021 dan SBS 'Inkigayo' tanggal 3 Oktober 2021.

https://www.newshub.id/interactive2/2369

Editor:   Gogor Subyakto