Sempat Berhenti Tayang, Flower of Evil Rilis Still Cut Terbaru: Bikin Tebak-Tebakan Ceritanya!

Wuri Anggarini   | Selasa, 08 September 2020 17:19 WIB
Sempat Berhenti Tayang, Flower of Evil Rilis Still Cut Terbaru: Bikin Tebak-Tebakan Ceritanya!
Credit: tvN

Kapanlagi.com - Setelah kabar sederet aktor Korea Selatan positif Covid-19 beberapa waktu yang lalu, hal ini ikut mempengaruhi proses produksi drama yang masih berstatus on going. Beberapa produksi drama dihentikan demi menjaga keamanan dan kesehatan para pemain dan kru yang terlibat. Salah satunya adalah FLOWER OF EVIL nih yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Buat yang mengikuti drama bergenre crime ini pasti bakal dibuat gemas karena cerita berhenti di episode 11, di mana identitas Baek Hee Song (Lee Joon Gi) sebagai Do Hyun Soo terbongkar oleh Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang nggak lain adalah istrinya sendiri. Nggak hanya itu, rahasia ini juga diketahui oleh detektif Choi Jae Sub lewat sebuah rekaman milik wartawan Kim Moo Jin yang hilang.

Untungnya, kamu nggak perlu penasaran terlalu lama lagi karena FLOWER OF EVIL dipastikan bakal tayang lagi minggu ini. Nggak hanya itu, tvN sudah merilis still cut terbaru yang malah bikin para fans makin tebak-tebakan jalan ceritanya. Kamu juga begini, KLovers?

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini