Sempat Berhenti Tayang, Flower of Evil Rilis Still Cut Terbaru: Bikin Tebak-Tebakan Ceritanya!

Wuri Anggarini   | Selasa, 08 September 2020 17:19 WIB
Sempat Berhenti Tayang, Flower of Evil Rilis Still Cut Terbaru: Bikin Tebak-Tebakan Ceritanya!
Credit: tvN

Kapanlagi.com - Setelah kabar sederet aktor Korea Selatan positif Covid-19 beberapa waktu yang lalu, hal ini ikut mempengaruhi proses produksi drama yang masih berstatus on going. Beberapa produksi drama dihentikan demi menjaga keamanan dan kesehatan para pemain dan kru yang terlibat. Salah satunya adalah FLOWER OF EVIL nih yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Buat yang mengikuti drama bergenre crime ini pasti bakal dibuat gemas karena cerita berhenti di episode 11, di mana identitas Baek Hee Song (Lee Joon Gi) sebagai Do Hyun Soo terbongkar oleh Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang nggak lain adalah istrinya sendiri. Nggak hanya itu, rahasia ini juga diketahui oleh detektif Choi Jae Sub lewat sebuah rekaman milik wartawan Kim Moo Jin yang hilang.

Untungnya, kamu nggak perlu penasaran terlalu lama lagi karena FLOWER OF EVIL dipastikan bakal tayang lagi minggu ini. Nggak hanya itu, tvN sudah merilis still cut terbaru yang malah bikin para fans makin tebak-tebakan jalan ceritanya. Kamu juga begini, KLovers?

1. Cha Ji Won Mengantar Do Hyun Soo

Still cut pertama yang dirilis tvN adalah closing scene episode 11, di mana Cha Ji Won mengantar Do Hyun Soo. Ia dijemput oleh detektif Choi Jae Sub ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Terlihat pasangan ini saling bergandengan tangan erat seolah ingin menguatkan. Nah, bikin makin penasaran kan apa yang akan terjadi selanjutnya?

2. Ketegangan Antara Cha Ji Won dan Choi Jae Sub

Salah satu foto juga memperlihatkan ketegangan antara Cha Ji Won dan Choi Jae Sub. Buat yang ngikutin drama ini, pasti ngerti banget kalau kedua detektif tersebut sering bertentangan pendapat. Jae Sub makin berambisi buat menangkap Do Hyun Soo setelah tahu identitasnya yang sebenarnya. Sementara itu, Ji Won sendiri ingin membuktikan suaminya nggak bersalah. Lalu apa yang akan terjadi di episode 12 nanti ya? Apakah pandangan Jae Sub terhadap Hyun Soo mulai berubah setelah mendengarkan penjelasannya atau malah makin kuat keinginannya untuk menangkap?

3. Do Hae Soo di Kantor Polisi, Menyerahkan Diri?

Dari beberapa episode yang sudah tayang sebelumnya, satu per satu kebenaran mulai terungkap. Salah satunya terkait pembunuhan mandor desa yang terjadi 20 tahun lalu. Selama ini Do Hyun Soo mengakui jika itu adalah perbuatannya, tapi sebenarnya Do Hae Soo pelaku yang sebenarnya.

Dalam still cut terbaru yang diposting tvN, terlihat Do Hae Soo yang berada di kantor polisi untuk menemui Cha Ji Won. Apakah ia akan mengakui hal tersebut demi menyelamatkan Do Hyun Soo? Lalu apakah pengakuan tersebut bisa membantu Hyun Soo terbebas dari berbagai tuduhan yang ada? Wah, makin banyak still cut yang dilihat, bikin makin penasaran ya…

4. Bagaimana dengan Baek Hee Song yang Asli?

Biarpun nggak muncul dalam still cut terbaru, tapi kehadiran Baek Hee Song asli yang siuman dari koma bertahun-tahun jelas jadi pertanyaan tersendiri buat penonton. Ternyata dirinyalah yang jadi komplotan Do Min Seok dalam melakukan pembunuhan berantai 20 tahun lalu. Lalu apakah identitas komplotan yang dicari oleh Hyun Soo akan terbongkar? Atau malah Baek Hee Song lolos karena perlindungan ayahnya?

FLOWER OF EVIL memang menciptakan banyak pertanyaan dalam benak para penontonnya. Nggak heran kalau drama ini jadi salah satu yang lagi trending di negara asalnya. Buat yang penasaran, sabar dulu buat nungguin episode terbarunya yang bakal tayang minggu ini ya!

Editor:   Wuri Anggarini