Sempat Bikin Khawatir Karena IG Live, Begini Klarifikasi Nam Tae Hyun!

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 17:26 WIB
Sempat Bikin Khawatir Karena IG Live, Begini Klarifikasi Nam Tae Hyun!

Kapanlagi.com - Nam Tae hyun didiagnosa menderita gangguan bipolar. Mantan anggota WINNER ini pernah mengunjungi rumah sakit terkait gangguan tersebut dan sempat meminum obat yang diresepkan namun akhirnya berhenti.

Dalam siaran Instagram live-nya pada tanggal 10 Februari 2020, Nam Tae Hyun tampak sedang minum-minum, merokok dan menangis sambil menceritakan perjuangan hidupnya dan meminta maaf pada semua orang. Siaran ini menjadi bukti bahwa Nam Tae Hyun tidak baik-baik saja dan membuat para penggemarnya khawatir.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Melalui Postingan Instagram

Selang dua hari setelah siaran Instagram live, Nam Tae Hyun mengunggah klarifikasi tentang keadaan dirinya saat ini di akun Instagram pribadinya. Sang idola tidak ingin para penggemar mengkhawatirkan dirinya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Nam Tae Hyun menuliskan: "Aku minta maaf sudah membuat kalian khawatir selama beberapa hari terakhir. Aku menyadari bahwa memaksakan diri bukanlah cara terbaik untuk bercengkrama dengan musik. Sebelum musim semi berakhir, aku akan segera menyapa kalian semua dengan karya musik terbaik buatanku dan South Club! Aku juga akan bekerja dengan lebih sehat. Aku tidak akan tertekan lagi, aku akan bekerja keras dengan cinta. Aku sangat berterima kasih pada kalian semua yang selalu mencintai dan mendukungku."

2 dari 2 halaman

2. Banjir Dukungan Penggemar

Unggahan Instagram Nam Tae Hyun tersebut memberikan secercah harapan bagi para penggemar. Mereka pun turut mendukung sang idola yang menyatakan ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik tersebut.

Kolom komentar menjadi media perantara antara Nam Tae Hyun dengan para penggemarnya. Komentar-komentar dukungan seperti "Kami semua mencintaimu, tetap kuat ya", "Kamu telah melakukan yang terbaik dan kami sangat bangga padamu", dan "Kamu yang terbaik, orang terkuat yang pernah aku temui" memenuhi kolom komentar unggahan Nam Tae Hyun tersebut.

(soo/rsp)


↑