Sempat Dianggap Tak Peduli Kematian Sulli, Victoria f(x) Ternyata Sudah Ada di Korea

Rahmi Safitri | Rabu, 16 Oktober 2019 17:00 WIB
Sempat Dianggap Tak Peduli Kematian Sulli, Victoria f(x) Ternyata Sudah Ada di Korea

Kapanlagi.com - Salah satu bintang Korea berbakat, Choi Sulli, ditemukan meninggal dunia pada hari Senin (14/10/2019). Menurut penyelidikan pihak berwajib, tidak ada tanda-tanda pembunuhan dalam kasus kematian wanita bernama asli Choi Jinri ini.

Sulli akhir-akhir ini dikenal sebagai aktris dan TV personality. Sebelumnya ia lebih dulu dikenal sebagai idola K-Pop sebelum keluar dari girlband yang mempopulerkan namanya hingga di luar Korea, f(x).

Tak heran begitu kabar Sulli meninggal beredar, banyak penggemar langsung khawatir dengan kondisi member f(x) yang sebagian besar sudah meninggalkan agensi SM Entertainment. Amber membatalkan semua kegiatannya dan langsung terbang ke Korea dari Amerika Serikat. Sedangkan Luna membatalkan penampilannya di panggung musikal.

1 dari 3 halaman

1. Sempat Dianggap Tak Peduli

Yang sempat menjadi bulan-bulanan netizens adalah leader f(x), Victoria, yang beberapa tahun belakangan banyak beraktivitas di negara asalnya China. Banyak warganet yang mengecam wanita bernama asli  Song Qian itu karena dianggap tidak peduli dengan meninggalnya Sulli.

Victoria memang tidak mengunggah apapun di media sosialnya, baik Instagram maupun Weibo. Tidak ada juga pernyataan dari agensinya mengenai apa kegiatan dari wanita berusia 32 tahun itu. Tak heran kalau banyak netizens yang salah sangka.

2 dari 3 halaman

2. Langsung Mengurus Visa

Langsung Mengurus Visa Sulli dan Victoria © Istimewa
Tapi ternyata apa yang dikhawatirkan oleh netizens tidak berdasar. Menurut laporan beberapa media Korea yang dilansir dari Koreaboo, Victoria ternyata sudah berada di negara tersebut untuk menghadiri pemakaman Sulli. 

Victoria disebut sedang syuting drama di Shanghai ketika ia mendengar tentang meninggalnya Sulli. Ia pun langsung menghentikan segala aktivitas dan menuju Beijing untuk mengurus visa agar bisa memasuki Korea. Victoria dikabarkan terbang ke Korea pada Selasa malam (15/10/2019).

3 dari 3 halaman

3. Diketahui dari Pramugari

Kedatangan Victoria ke Korea ini pertama kali diketahui dari pramugari yang terbang bersamanya di pesawat yang sama. Sang pramugari mem-posting soal Victoria di media sosialnya.

Stay strong buat Victoria dan member f(x) lainnya. Rest in peace buat Sulli dan semoga kejadian yang sama tak terulang lagi pada selebritis lainnya.

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑