Sempat Digosipkan Pacaran dengan Jungkook BTS, Rennis Alami Stress Berat

Kistin Septiyani | Rabu, 23 Oktober 2019 08:37 WIB
Sempat Digosipkan Pacaran dengan Jungkook BTS, Rennis Alami Stress Berat

Kapanlagi.com - Tattoo Artist yang sempat dikabarkan dekat dengan Jungkook BTS, Lee Mijoo atau yang lebih dikenal dengan nama Rennis, dikabarkan mengalami stress berat. Meski telah menampik kabar hubungan istimewanya dengan Jungkook, Rennis nyatanya hingga kini masih menerima berbagai komentar negatif dari netizen.

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (23/10/2019), berdasarkan penuturan salah satu orang terdekatnya, Rennis tengah berada di kondisi mental yang sangat buruk. Ia kabarnya hingga kini masih mengalami kesulitan akibat komentar-komentar jahat yang diterimanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisinya Sangat Parah

Salah satu orang terdekat Renni mengungkapkan bahwa hingga kini ia menerima banyak sekali kebencian dari penggemar. Mereka melontarkan sumpah serapah dan makian pada sang seniman tatto tersebut. Menurutnya komentar-komentar jahat yang dilontarkan netizen jauh lebih buruk dari tindakan kriminal yang terjadi di kehidupan nyata.

"Stress yang ia alami tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Aku bersyukur ia tak sampai melakukan bunuh diri karena itu. Dia berjuang dari makian banyak orang untuk berita yang bahkan belum terbukti," ujar narasumber yang tak disebutkan identitasnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Terima Banyak Telepon Asing

Terima Banyak Telepon Asing ©Instagram/tattooers_rennis
Narasumber tersebut juga menjelaskan bahwa Rennis menerima banyak sekali telepon setiap harinya dari nomor-nomor tak dikenal. Rennis bahkan juga menerima beberapa panggilan dari luar negeri di nomor pribadinya.

Sang sahabat menyoroti bagaimana informasi pribadi Rennis dengan mudah tersebar luas. Hal ini juga menimbulkan kekhawatiran bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. Karena tak menutup kemungkinan mereka akan menjadi target berikutnya dari para penggemar yang masih tak terima dengan gosip tersebut.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑