Sempat Dikritik Netizen Gara-Gara ke Pantai di Tengah Pandemi Corona, Kahi Minta Maaf dan Kembali ke Korea

Rabu, 25 Maret 2020 20:45 WIB
Sempat Dikritik Netizen Gara-Gara ke Pantai di Tengah Pandemi Corona, Kahi Minta Maaf dan Kembali ke Korea

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Kahi eks After School sempat mendapat kritikan dari netizen Korea saat mengunggah foto bersama anak-anaknya bermain di sebuah pantai di Bali. Bintang Korea ini pun mengungkapkan permintaan maaf dan mengaku kembali ke Korea.

Kahi dan suaminya sejak beberapa tahun belakangan memiliki rumah di Bali dan kerap tinggal di Pulau Dewata tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Kahi Minta Maaf

Setelah dikritik netizen karena mengunggah fotonya saat bermain di sebuah pantai di Bali bersama anak-anaknya, Kahi sempat memberikan respon yang dirasa membuat netizen semakin kecewa. Eks idol ini pun juga memilih menghapus postingannya.

Kahi kemudian menuliskan permintaan maaf, "Aku rasanya masih belum bisa fokus, jadi aku memprivate akunku sebentar. Kurasa aku membutuhkannya agar bisa bisa berpikir dengan jelas. Aku minta maaf karena perkataanku yang tidak dewasa, pada semua yang kukecewakan. Aku yang tidak dewasa dan penuh kekurangan ini."

Ia juga mengungkapkan kalau keluarganya telah kembali ke Korea untuk sementara ini.

2 dari 2 halaman

2. Curhatan Kahi

Curhatan Kahi Park Kahi © instagram.com/kahi_korea
Kahi juga menyesal karena pada foto bersama anak-anaknya menjadi pembicaraan seperti sekarang. Ia kembali menuliskan curhatan di Instagram, "Aku masih tak percaya mereka menggunakan fotoku bersama anak-anak untuk jadi berita... Ha... Rasanya hatiku tercabik-cabik... Rasanya benar-benar gila."

Para fans pun tampak memberikan dukungan pada Kahi agar masalah ini tidak semakin besar. "Kahi, sebaiknya kamu tidak mengupload apa-apa untuk sekarang", "Kamu bisa meminta mereka untuk tidak memakai fotomu", "Kahi... semangat. Rasanya ikut sedih karena ini," begitu lah komentar sederetan netizen.

(kpl/jje)


 

↑