Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Menghilang, Ini Potret Menawan Kim Seon Ho Di Drakor Yang Dibintangi

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 05 April 2022 11:57 WIB
Sempat Menghilang, Ini Potret Menawan Kim Seon Ho Di Drakor Yang Dibintangi
source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina ramadhani

Siapa sih yang tidak mengenal Kim Seon Ho? Aktor asal Korea Selatan ini mulai dikenal oleh banyak orang setelah membintangi drama Start Up.

Aktor Kim Seon Ho masih bisa dibilang sebagai aktor “baru”. Karena ia memulai debutnya pada tahun 2017 dan langsun memperolah penghargaan di ajang MBC Drama Awrads pada tahun sama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sempat menghilang dari dunia hiburan karena skandal yang muncul karena kasus pemaksaan aborsi. Namun, akhirnya baru-baru ini terdapat update Kim Seon Ho yang lagi nongkrong di café, loh.

Siapa nih yang sudah kangen dengan aktor satu ini? Yuk simak potret Kim Seon Ho dalam drakor yang telah dibintangi.

1. Good Manager

Gambar

Drama Korea ini menjadi awal karir seorang Kim Seon Ho yang berperan sebagai Sun Sang Tae. Drakor ini membahas tentang kehidupan perkantoran yang erat dengan pembawaan komedi.

Good Manager tayang sejak 2017 di saluran televisi Korea KBS2. Pengguna AsianWiki memberi drama ini nilai 89.

2. Strongest Deliveryman

Gambar

Usai Good Manager, Kim Seon Ho membintangi Strongest Deliveryman. Kisahnya tentang cinta dan kesuksesan seorang pengantar yang akhirnya menjadi CEO sebuah perusahaan aplikasi pengiriman.

Kim Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Gyu, anak orang kaya sekaligus mantan Kepala Manajer Keluarga Jung Seolleongtang yang keras kepala. Jajaran pemain lainnya adalah Go Kyung Pyo, Chae Soo Bin dan Go Won Hee.

3. Two Cops

Gambar

Drama ini menceritakan seorang yang memiliki dua karakter, Jo Jung-Suk sebagai detektif yang sangat galak dan adil. Kemudian ia dirasuki sebuah roh bernama Gong Soo-hang (Kim Seon Ho), roh tersebut merupakan penipu yang cukup terampil menipu orang.

Ia menari cara bagaimana menyelesaikan kasus dengan dua karakter yang berbeda tersebut. Dalam perjalanannya, ia dipertemukan dengan seorang reporter cantik Song Ji Ahn yang menarik perhatian Cha Dong-Tak.

4. You Drive Me Crazy!

Gambar

You Drive Me Crazy! adalah drama empat episode yang dibintangi Kim Seon Ho bersama Lee Yoo Young. Kisahnya tentang Eun Sung (Lee Yoo Young) yang bekerja sebagai penerjemah bahasa Prancis dan berteman dengan Rae Wan (Kim Seon Ho) sejak kuliah.

Namun, setelah tidur bersama, hubungan mereka berubah. Chemistry Kim Seon Ho dan Lee Yoo Young sukses membuat pemirsa baper.

5. 100 Days My Prince

Gambar

Drama Korea ini mengisahkan seorang putra mahkota kerajaan yang bernama Lee Yool yang menghilang selama 100 hari dari istana. Suatu hari Lee Yool terjatuh dari tebing dan mengalami amnesia.

Singkat cerita, Lee yang hilang ingatan bertemu dengan Hong Shim, lalu ia merawatnya dan memberi nama Won Deuk. Serial drama yang diproduksi oleh tvN pada 2018 ini menjadikan Kim Seon-ho (Jong Jae Yoon) berperan sebagai salah satu hakim yang rendah hati dan berbaur dengan warga.

 

Editor:   Editor KapanLagi.com