Sempat Tak Ada Kabar, Ternyata Krystal 3 Hari di Tempat Persemayaman Sulli

Rahmi Safitri | Kamis, 17 Oktober 2019 20:25 WIB
Sempat Tak Ada Kabar, Ternyata Krystal 3 Hari di Tempat Persemayaman Sulli

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli selamanya benar-benar meninggalkan kepedihan mendalam bagi para penggemar dan sahabat. Wanita bernama asli Choi Jinri ini menyerah dengan depresi lewat cara mengakhiri hidupnya sendiri.

Sulli adalah sosok yang tak takut mengekspresikan dirinya demi kebebasan. Selain itu dia juga berbakat. Ia bisa bernyanyi, melukis dan berakting. Tak heran kalau dulu dia tergabung dalam girlband f(x).

Tak heran ketika kabar kepergian Sulli beredar, fans khawatir dengan kondisi member f(x) lainnya. Karena meski sudah beda-beda agensi, mereka masih dekat dengan Sulli.

1 dari 2 halaman

1. Member f(x)

Setelah kabar meninggalnya Sulli beredar luas, Amber langsung update di media sosial untuk memberitahukan dia akan menunda semua kegiatan. Sedangkan Luna membatalkan penampilannya di panggung musikal. Victoria juga disebut segera menghentikan syuting dan mencari visa untuk terbang ke Korea.

Fans lalu bertanya-tanya di mana Krystal. Member termuda f(x) ini sempat membuat khawatir banyak penggemar karena sama sekali tak ada kabar. Bahkan ada yang memberikan komentar buruk buat wanita berusia 25 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Tentang Krystal

Tentang Krystal Krystal dan Sulli © Istimewa
Untungnya Kamis sore (17/10/2019) ada sedikit kabar tentang Krystal. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Kyungjae yang dilansir oleh Koreaboo, seorang sumber mengatakan Krystal berada di tempat persemayaman Sulli selama tiga hari berturut-turut.

"Setelah mendengar kabar soal Sulli, Krystal berada di tempat persemayaman selama tiga hari dan ikut terlibat dalam beberapa proses penting. Kalau dia mendengar komentar jahat sekarang benar-benar berat," kata sumber tersebut.

Stay strong buat Krystal dan member f(x) lainnya!

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑