Sempat Terpuruk, CRASH LANDING ON YOU Jadi Titik Balik Kim Jung Hyun

Renisya Satya Putri   | Selasa, 25 Februari 2020 18:55 WIB
Sempat Terpuruk, CRASH LANDING ON YOU Jadi Titik Balik Kim Jung Hyun

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA, aktor Kim Jung Hyun menceritakan tentang drama CRASH LANDING ON YOU dan arti drama tersebut bagi dirinya. Pemeran Gu Seung Joon dalam drama CRASH LANDING ON YOU ini menjelaskan bahwa drama ini merupakan sebuah titik balik dalam kehidupannya.

Aktor kelahiran 1990 ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada CRASH LANDING ON YOU. Menurut Kim Jung Hyun, drama ini berhasil menyelamatkan sang aktor dari masa-masa suram yang dialaminya selama 17 bulan. Selama masa tersebut, Kim Jung Hyun tidak sehat secara fisik dan mental serta tidak bisa mencintai dirinya sendiri.

 

1 dari 2 halaman

1. Kritik Pedas Netizen

Kritik Pedas Netizen Kim Jung Hyun - Seohyun © XPN
Dalam wawancara tersebut, Kim Jung Hyun menceritakan tentang kontroversi yang terjadi pada tahun 2018 silam. Dia mendapat kritik tajam atas perilakunya yang lebih sering terdiam tanpa ekspresi selama konferensi pers drama TIME.

Meskipun mengatakan bahwa dirinya sedang mendalami karakter yang diperankan, netizen tetap menganggap perilaku Kim Jung Hyun tidak pantas. Dia lantas meninggalkan drama tersebut karena kelainan gangguan makan yang dideritanya.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Baru

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Kim Jung Hyun mengatakan bahwa CRASH LANDING ON YOU merupakan drama yang membantunya menemukan harapan. Selama proyek drama ini, Kim Jung Hyun merasa mendapatkan perhatian yang tidak pernah dia terima sebelumnya.

"Aku sangat berterima kasih karena berkat drama ini aku belajar bahwa aku juga bisa dicintai. Aku mendapatkan kembali rasa percaya diriku. PD Lee Jung Hyo berkata padaku, 'Ayo bersenang-senang", dan kata-kata beliau memberiku kekuatan yang besar," ujar Kim Jung Hyun.

Tahun ini, Kim Jung Hyun berkeinginan untuk mempelajari bahasa Inggris agar dapat menyalurkan energi yang dirasakannya saat menonton film kepada orang-orang di seluruh dunia. Selain meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, Kim Jung Hyun juga ingin bisa berakting dalam bahasa Inggris. "Aktor Park Myung Hoon yang membintangi film PARASITE memintaku untuk bersiap-siap," pungkas Kim Jung Hyun.

(soo/rsp)


↑