Sengaja Putuskan Komunikasi, Aktris Cantik Kang Han Na Dituntut Agensi

Rahmi Safitri | 25 Juli 2018, 18:00 WIB
Sengaja Putuskan Komunikasi, Aktris Cantik Kang Han Na Dituntut Agensi

Kapanlagi.com - Kang Han Na memang mungkin kurang familiar bagi sebagian pecinta drama Korea. Tapi kalau sudah melihat wajah cantiknya pasti fans K-Drama ingat kalau dia adalah pemeran putri dalam drama Scarlett Heart Ryeo dan juga membintangi Just Between Lovers bersama Junho 2PM dan Lee Ki Woo.

Wajah dan akting Kang Han Na sebentar lagi bisa disaksikan di drama Familiar Wife yang juga dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min. Namun sebelum drama barunya ini tayang, ada kabar kurang mengenakkan dari sang aktris yang dibagikan oleh Fantagio Entertainment yang selama ini diketahui sebagai agensi dari Kang Han Na.

Buat yang belum tahu, Kang Han Na beberapa kali digosipkan pacaran dengan aktor film OUR TIMES asal Taiwan, Darren Wang, pada April lalu. Mereka beberapa kali diketahui jalan bareng tapi baik Kang Han Na maupun Darren membantah kalau pacaran.

Kang Han Na kini beraktivitas sendiri © Fantagio EntertainmentKang Han Na kini beraktivitas sendiri © Fantagio Entertainment

Seminggu setelah rumor kedua soal hubungannya dengan Darren Wang muncul di media, Kang Han Na tiba-tiba memutus komunikasi dan menghilang dari radar Fantagio. Seperti dilansir dari Allkpop, kontrak Kang Han Na dan Fantagio sebenarnya sampai 2020 mendatang tapi sang aktris tiba-tiba mengirimkan pernyataan yang mengatakan kalau kini dia menjalankan aktivitas hanya bersama dengan manajernya.

"Setelah tanda tangan kontrak eksklusif dengan Kang Han Na di 2013, kami secara aktif mengatur drama, film, iklan, acara TV, bahkan aktivitasnya di China. Maret lalu, kami mendapat pemberitahuan satu arah darinya yang bilang ingin memutus kontrak. Kami mencoba menghubungi beberapa kali tapi gagal. Dia lalu beraktivitas sendiri selama empat bulan terakhir. Kami memutuskan kalau ini jelas menyalahi kontrak dan sedang mengajukan tuntutan hukum. Kami akan melanjutkan peraturan sesuai hukum. Kami kecewa karena telah membuat fans yang mencintai Fantagio dan artis kami menjadi khawatir. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini," kata pihak Fantagio.

Bagaimana akhir dari kasus Kang Han Na dan Fantagio ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(all/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri