Senyum D.O. EXO di Foto Terbaru Wajib Militer, Apa Saja Jadwalnya Selama 3 Minggu?

Rahmi Safitri | Selasa, 13 Agustus 2019 15:45 WIB
Senyum D.O. EXO di Foto Terbaru Wajib Militer, Apa Saja Jadwalnya Selama 3 Minggu?

Kapanlagi.com - D.O. EXO sedang menjalani wajib militer sejak tanggal 1 Juli 2019 lalu. Beberapa waktu lalu, bintang drama 100 Days My Prince ini sudah lulus pelatihan dasar militer dan kini waktunya benar-benar memulai wamilnya. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, D.O. mendapat bagian kerja di dapur selama wamil.

Buat yang belum tahu, situs resmi kemiliteran Korea rajin mengunggah foto-foto dari para pria yang sedang mengikuti wamil. Tujuannya adalah para keluarga yang kangen bisa tahu kabar dari sanak saudaranya. Buat para fans, hal ini tentulah pengobat rindu pada oppa-nya.

Nah foto terbaru D.O. pun baru saja dirilis pada Selasa pagi (13/8/2019). Buat yang sudah kangen dengan bintang film ALONG WITH THE GODS ini, yuk kita lihat fotonya!

 

1 dari 2 halaman

1. Foto Bersama Rekan

Foto Bersama Rekan D.O. EXO © ROKA
First of all, foto D.O. nggak sendirian. Ia terlihat sedang berpose bersama dengan teman-teman satu pletonnya. Mereka tampak foto di depan sebuah gedung. Semuanya kompak memakai celana tentara dengan kaos olahraga kemiliteran.

Yang nggak boleh dilewatkan adalah senyum vokalis utama EXO itu. Gayanya memang nggak neko-neko tetap kelihatan gara-gara smirk khasnya yang pastinya sudah dirindukan oleh para EXO-L.

2 dari 2 halaman

2. Jadwal D.O.

Jadwal D.O. © ROKA
Seperti disebut sebelumnya, D.O. mendapat bagian kerja di dapur selama wajib militer. Pekerjaannya tak kalah berat dengan latihan ala tentara.

Lewat situs resmi kemiliteran pula diketahui apa saja jadwal D.O. selama tiga pekan ke depan. Inilah jadwalnya:

  • Minggu pertama: inspeksi makanan dan pelajaran memasak (mengelola bahan makanan, mencegah keracunan makanan)
  • Minggu kedua: latihan memasak untuk berkemah (menanak nasi, membuat sup, dan lainnya)
  • Minggu ketiga: latihan memasak saat operasi di lapangan (uji coba memasak di luar, menggunakan peralatan memasak di luar ruangan)
Semangat buat, D.O.! Semangat juga buat yang menunggu!

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑