Seo In Guk dan Park Boram Putus Setelah Pacaran 2 Tahun

Rahmi Safitri | 24 Mei 2018, 10:05 WIB
Seo In Guk dan Park Boram Putus Setelah Pacaran 2 Tahun

Kapanlagi.com - Di tengah banyaknya selebritis Korea Selatan yang dirumorkan menjalin cinta, ternyata ada satu kisah sedih nih datang dari Seo In Guk dan Park Boram. Dua selebritis yang punya sama-sama punya bakat nyanyi luar biasa yang sempat bikin kaget dengan hubungan cinta mereka.

Hubungan cinta Seo In Guk dan Park Boram pertama kali diketahui pacaran pada Desember 2017 lalu. Saat itu mereka pun mengakui memang sedang pacaran dan sudah mulai menjalani hubungan cinta sejak tahun 2016. Namun sayangnya kini malah muncul berita yang tidak menyenangkan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/5/2018) muncul kabar di media Korea kalau Seo In Guk dan Park Boram putus setelah dua tahun bersama. Tak berapa lama setelah kabar putus keduanya muncul di media, agensi para artis ini pun langsung memberikan pernyataan.

Sayangnya keduanya sudah putus © IstimewaSayangnya keduanya sudah putus © Istimewa

"Seo In Guk dan Park Boram sudah putus sejak sebulan yang lalu," kata agensi para artis tersebut. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang kenapa hubungan antara Park Boram dan Seo In Guk berakhir.

Seo In Guk adalah penyanyi yang meraih popularitas setelah menang di ajang pencarian bakat Superstar K tahun 2009. Dia semakin populer setelah membintangi drama Reply 1997 dan sejak saat itu lebih dikenal sebagai aktor berbakat. Sedangkan Park Boram adalah salah satu finalis dari Superstar K2 dan kini lebih dikenal sebagai penyanyi solo.

Walau sudah putus, semoga Seo In Guk dan Park Boram masih berhubungan baik sampai sekarang. Tetap dukung keduanya ya!

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri