Seo Ye Ji Akhirnya Resmi Jadi Pendamping Kim Soo Hyun di Drama Baru tvN 'Psycho But It's Okay', Siapa yang Jadi Second Lead-nya?

Rahmi Safitri   | Kamis, 27 Februari 2020 11:00 WIB
Seo Ye Ji Akhirnya Resmi Jadi Pendamping Kim Soo Hyun di Drama Baru tvN 'Psycho But It's Okay', Siapa yang Jadi Second Lead-nya?

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor yang aktingnya sudah ditunggu-tunggu setelah ia menyelesaikan wajib militer. Sebelumnya ia memang sempat berakting singkat sebagai cameo di drama populer rating tinggi, Hotel Del Luna dan Crash Landing on You. Beberapa waktu lalu ia sudah memberikan konfirmasi bakal bermain sebagai pemeran utama di drama Psycho But It's Okay (judul sementara).

Drama ini disebut punya kisah cinta yang bisa menenangkan dan mirip dengan buku cerita fantasi. Intinya sih tentang pekerja kesehatan di sebuah rehabilitasi psikologi yang tak punya banyak waktu untuk percintaan. Tapi ia akhirnya bertemu dengan penulis yang juga tak tahu cinta dan akhirnya keduanya saling menyembuhkan luka hati.

Kim Soo Hyun akan memerankan karakter pekerja sosial kesehatan Moon Kang Tae. Ia adalah tulang punggung keluarga sejak usia muda setelah kehilangan kedua orangtua.

1 dari 3 halaman

1. Seo Ye Ji Akhirnya Konfirmasi

Seo Ye Ji Akhirnya Konfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun © Istimewa
Sebelumnya sempat ada kabar kalau karakter utama wanita ditawarakan kepada Seo Ye Ji, yang dikenal lewat aktingnya dalam Lawless Lawyer dan Save Me. Kamis (27/2/2020), seperti dilansir dari Soompi, agensi sang aktris akhirnya memberikan konfirmasi kalau Seo Ye Ji akan bermain di Psycho But It's Okay sebagai pemeran utama.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Go Moon Young, penulis buku cerita anak-anak yang populer dan sukses banget. Tapi sayangnya ia mengalami gangguan kepribadian anti-sosial.

2 dari 3 halaman

2. Ada Park Gyu Young Juga

Ada Park Gyu Young Juga Park Gyu Young dan Kim Soo Hyun © Istimewa
Sebelumnya aktris Park Gyu Young juga sudah dikonfirmasi sebagai pemeran karakter utama di Psycho But It's Okay. Ia akan memerankan karakter Nam Joo Ri, perawat di pusat rehabilitasi psikologi.

Nam Joo Ri meninggalkan pekerjaan di Seoul dan kembali ke kota asal untuk merawat ibunya yang sakit, di sana ia lalu bekerja sebagai perawat. Dia tak hanya rekan kerja Moon Kang Tae (yang diperankan Kim Soo Hyun), tapi mereka juga akan terlibat persahabatan dan cinta.

3 dari 3 halaman

3. Bakal Tayang Juni?

Menurut agensi Seo Ye Ji, drama Psycho But It's Okay dijadwalkan tayang sekitar Juni tahun ini. Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya sukses Encounter dan Jealousy Incarnate.

Siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan akting Kim Soo Hyun? Serta chemistry-nya dengan Seo Ye Ji?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑