Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Skandalnya dengan Kim Jung Hyun, Akhirnya Buka Suara Setelah Hampir Setahun Bungkam

Renisya Satya Putri   | Senin, 28 Februari 2022 11:11 WIB
Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Skandalnya dengan Kim Jung Hyun, Akhirnya Buka Suara Setelah Hampir Setahun Bungkam
Seo Ye Ji minta maaf soal skandalnya dengan Kim Jung Hyun © Osen - My Daily

Kapanlagi.com - KLovers tentu masih ingat dengan skandal Seo Ye Ji yang disebut menyuruh Kim Jung Hyun untuk memodifikasi naskah drama TIME di tahun 2018. Dikatakan bahwa sang aktris meminta agar tidak ada kontak fisik antara Kim Jung Hyun dengan Seohyun Girls Generation sebagai lawan mainnya.

Hal ini terungkap setelah Dispatch menerbitkan pemberitaan yang dilengkapi dengan chat antara Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang kala itu berstatus pacar. Namun, Seo Ye Ji yang langsung dikecam oleh publik lebih memilih bungkam terkait permasalahan ini.

Setelah hampir setahun lamanya, akhirnya Seo Ye Ji pun buka suara. Bintang drakor hits IT'S OKAY NOT TO BE OKAY ini pun mengeluarkan sebuah surat permintaan maaf resmi pada Minggu (27/2).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Permintaan Maaf Seo Ye Ji

Gambar

Meskipun pihak agensi sudah menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan resmi, Seo Ye Ji secara pribadi tidak pernah membahas kontroversi tersebut, bahkan saat ia mengundurkan diri dari proyek seperti drama ISLAND. Berikut isi surat permintaan maaf Seo Ye Ji.

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya meminta maaf dengan tulus atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini. Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang. Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda. Semua ini berawal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," tulisnya.

2. Kembali ke Layar Kaca

Gambar

Sejak namanya terseret skandal, Seo Ye Ji memang seakan raib dari sorotan. Namun saat ini, Seo Ye Ji sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca melalui drama baru tvN yang bertajuk EVE.

EVE sendiri merupakan sebuah drama romansa yang menceritakan kisah gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar Rp 23,8 miliar) yang menggegerkan seluruh negara.

3. Jadi Pemeran Utama

Gambar

Dalam drama ini, Seo Ye Ji memerankan karakter Lee Ra El, buah hati dari seorang ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui permasalahan keluarga, dia berubah menjadi seorang wanita yang disamakan dengan "bunga berbahaya" pemilik pesona mematikan.

Lee Ra El adalah wanita yang berada di pusat gugatan perceraian luar biasa mahal ini. Sementara itu, Park Byung Eun akan berperan sebagai CEO grup korporat No. 1 di dunia keuangan.

4. Cocok dengan Karakter

Gambar

Saat membahas casting Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El, tim produksi berkata, "Kami rasa keterampilan akting (Seo Ye Ji) yang solid dan penuh penjiwaan adalah hal yang penting karena EVE menceritakan proses Lee Ra El yang mempersiapkan balas dendam dengan hati-hati. Seo Ye Ji adalah seorang aktris dengan citra dan energi yang kuat untuk menjiwai karakter Lee Ra El. Dari pertemuan pertama, dia menganalisis naskah lebih teliti daripada orang lain. Pemahamannya yang tinggi tentang karakter dan kasih sayangnya yang besar untuk proyek ini adalah alasan utama dia dipilih sebagai pemeran."

Editor:   Renisya Satya Putri